Terungkap Seperti ini Kebiadan Bankir Asal Inggris ini Saat Menyiksa Wanita Asal Indonesia. Kok Tega Banget Ya!!


Palingseru.com – Kamu masih ingat dengan kasus pembunuhan PSK asal Indonesia yang bernama Sumarti Ningsih, 23, dan Seneng Mujiasih (26), 2014 lalu ?

Baru-baru ini kasus pembunuhan sadis yang dilakukan oleh seorang bankir asal Inggris bernama Rurik Jutting, 31, mulai terungkap semua.

Bagaimana pembunuhan mengerikan itu terjadi diungkap dengan jelas. Pembunuhan ini terjadi di salah satu apartemen mewah di distrik merah Wan Chai, Hongkong.

Kejahatan yang dilakukan oleh Jutting ini diulas habis saat dalam sidang. Terungkap sebelum dibunuh, korban bernama Sumarti sempat di siksa dengan kejam.

 

Pekerja seks komersial itu disiksa menggunakan sabuk, sex toy, sepasang tang, dan pukulan. Setelah disiksa selama tiga hari, Sumarti yang diikat tangannya dipaksa menjilati toilet sementara pelaku menggorok leher korban dengan pisau.

baca juga : 4 PSK Cantik Ini Dibunuh Pelanggannya Yang Tersinggung

Jutting memotong leher Sumarti sampai korban tewas. Hal ini karena Sumarti ingin mengembalikan separuh uang yang sudah dibayar Jutting ke dirinya jika dirinya bisa pulang lebih awal.

Menurut Sumarti Jutting sangat kasar sehingga ia tak sanggup untuk melayaninya. Namun, hal itu malah membuat Sumarti tidak bisa pulang untuk selamanya. Tubuh korban disimpan didalam koper dan diletakan begitu saja di balkon apartemen.

Lalu, korban kedua yaitu Seneng juga dibawa Jutting ke apartemennya setelah melakukan pembayaran.

Saat sampai ke apartemen, Seneng melihat tali yang dibentuk untuk membungkam mulut. Seneng pun langsung berteriak panik dan Jutting langsung mengambil pisau dan menaruh ke leher Seneng.

Jutting juga mengancam akan menggerek leher Seneng jika tidak mau berhenti berteriak. Namun, korban terus berteriak dan berontak hingga akhirnya Jutting benar-benar memotong leher Seneng.

Saat pemeriksaan Jutting mengaku berada dalam pengaruh kokain saat melakukan semua kejahatan itu.

Namun, meskipun begitu hakim tetap akan memberikan hukuman yang berat untuk Jutting. Hukuman terberat yang akan dijatuhkan, antara hukuman mati atau hukuman seumur hidup.

More From: Berita Menarik