Gak Terima Dihina Pemilik Toko, Pria ini Lalu Beli Semua Ponsel dan Dihancurkan Semua di Toko Itu


Palingseru.com – Seorang custumer pria di Tiongkok ini menjadi pusat perhatian banyak orang setelah dirinya melakukan tindakan yang tak biasa yakni menghancurkan semua ponsel iPhone dengan harga Rp 120 juta di sebuah gerai ponsel.

Kejadian itu berawal ketika pria yang tak disebutkan namanya ini mendatangi sebuah gerai untuk memperbaiki Iphone-nya yang rusak.

Namun sesampainya di gerai ponsel,  kedatangan laki-laki ini disambut dengan sebuah hal yang tak menyenangkan dimana dirinya malah di hina oleh pemilik toko tersebut. Pemilik gerai menolak memperbaiki iPhone yang rusak tersebut.

Seperti ini hinaannya…

Perbaiki apa, kalau punya uang beli aja yang baru. Kalau tak punya uang, mending kamu pergi ke toko lain saja” hinaan dari si pemilik toko itu.

Perkataan pemilik toko tersebut sontak membuat si pria itu sakit hati dan marah. Hingga pada akhirnya , si pria ini langsung memberontak dan terjadilah perang mulut antar keduanya.

Baca juga : Pria Ini Kaget Bukan Main, Ketika Lihat Pengemis di Depan Tokonya Ternyata Pulang Menggunakan Mobil Mewah

Pria itu melihat beberapa iPhone tertata rapi di dalam gerai kaca. Pria itupun menantang mau membeli semua iPhone yang dijual oleh pemilik toko yang sombong itu.

Dan ternyata , tantangan tersebut bukan membuat pemilik toko diam melainkan pemilik toko itu kembali menghinanya. Ia menganggap apa yang diucapkan pria itu hanya main-main saja. Pemilik toko tak yakin dengan omongan yang diucapkan tamunya.

Pria itupun mengamuk

008613100_1477622043-28102016-IPJONE1

Karena tak tahan menahan amarah sakit hati dari hinaan si pemilik toko, pria ini pun akhirnya mengamuk.

Pria itu kemudian membeli semua iPhone yang dimiliki toko itu. Terdapat 10 buah iPhone yang dipajang di gerai, dan semua dibelinya. Ia membayar seluruh ponsel tersebut tunai. Laki-laki itu mengeluarkan uang sebanyak Rp 120 jutaan.

Namun apa yang dilakukan pria yang baru saja membeli iPhone itu sungguh mengejutkan. Semua iPhone yang telah mereka beli dihancurkan memakau palu.

Kejadian ini membuat orang disekitar histeris dan si pemilik toko itupun diam tak berucap.

Lihat juga : Gak Pake Baju Cewek ini Bikin Orang Satu Stasiun Heboh dan Panik, Lihat ini yang Ia Lakukan

 

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik