Pembalap Cewek ini Tewas Dengan Tragis, Karena Ia Lalai Dengan Hal Ini Saat Memacu Motornya


Palingseru.com – Pembalap Wanita di Tulungagung mendadak jadi pemberitaan di media sosial lantaran ia tewas dengan tragis saat mengetes motor balapnya sendiri, video detik detik kejadiannya pun sempat jadi viral di Internet.

Pembalap wanita ini bernama riska cibel dalam video yang dibakikan di rup INFO Balap Liar TULUNGAGUNG  ini terlihat ia memacu kendaraanya dengan sangat laj di jalanan yang lurus namun naasnya motor balap yang ia kendarai itu tiba tiba menepi sendiri dan menabrak pembatas jalan cewek itu pun terlihat terpental kesawah.

Seperti ini Videonya

Mungkin kecelakaan seperti ini tidak akan merenggutnyawanya jika ia mperhatikan keselamatan diri sendiri, terlihat dalam video cewek ini saat mencoba motor balapnya dengan kecepatan tinggi tanpa dibekali dengan perangkat keselamatan seperti helem. lihat saja seperti pembalap pembalap moto GP walaupun terjatuh terguling guling mereka gak cidera dan bisa bangkit kembali. nah inilah salahnya si cewek itu kenapa gak mau mengamankan diri sendiri dengan perlengkapan keselamtan sebelum mengendarai moto balapnya.

drag biker tulungagung
drag biker tulungagung

Ini Kata Netizen

Para netizen ikut berduka dan berharap kejadian nahas tersebut dan berharap tidak terulang kembali. Sementara, tak sedikit pula yang mengkritik aksi latihannya yang tidak memperhatikan keamanan dan keselamatan berkendara.

R . I. P Selamat jalan kawan #Riska_Cibel hidupmu penuh dengan kenangan..,” ujar akun Nico Formoza

Kurang hati-hati, kurang safety ,,, pelajaran buat temen-temen yang suka racing,” tambah akun Ma’ul Chayat.

Temen-temenku kalau nyetting motor pakai helm. Jangan sok merasa berani. Kalau sudah begini siapa yang akan bertanggung jawab,” imbuh akun May SiRebel CelaluAnarchiy.

Ini peringatan bagi kamu, jangan balap liar dan berkendara tanpa memperhatikan safety. Waspadalah!


Like it? Share with your friends!