Begini Jadinya Jika Orang Mabuk Disuruh Masak. Hasilnya Gak Banget Untuk Dimakan!!


 

palingseru.com – Pada dasarnya semua orang bisa memasak. Hanya saja kemampuan mereka terhalangi oleh hal-hal tertentu. Sehingga membuat mereka tidak pinter memasak. Meski pun kemampuan masak mereka sudah di atas normal, tapi rasanya tetap tidak akan nikmat jika dimasak pada saat kondisi mabuk. Ngga percaya? Yuk pantengin langsung hasil masakan orang-orang mabuk.

Berikut 13 foto hasil masakan ala orang mabuk, dilansir dari Keepo.me, Selasa (1/11/2016).

1.Nah tuh, nggak enak bukan?

1-13

2.Apalagi ini, ngeliatnya aja udah hilang selera. Hahaha..

2-13

3.Wah varaaahhh..

3-13

4.Aelah tong, lagi masak sempet-sempet aja tidur. Untung gak kebakaran

4-13

5.Inilah hasil orang mabuk yang memasak, penuh semangat karena saking laparnya

5-13

6.Pop corn ala orang mabuk. Mau?

6-13

7.Duh, jangan sampai seperti ini yaa

7-13

8.Makanan sehat?

8-13

9.Cara memasak indomie terbaru!

9-13

10.Bener-bener mabuk nih orang

10-13

11.Kue apaan ini?

11-13

12.Itu saus apaan ya?

12-13

13.Mie bakar + mie rebus = ??

13


Like it? Share with your friends!