12 Bentuk Kue Ulang Tahun ini Malah Jadi Jijik Untuk Dimakan Bentuknya Gak Biasa Banget


Palingseru.com – Mungkin kue ulangtahun dengan bentuk karakter cartoon atau bentuk – bentuk romantis sudah menjadi kue ulangtahun fenomenal yang sering banyak dijual di pasaran. Dan untuk membuat suatu kejutan ulangtahun dengan kue yang bentuknya lebih ekstream memang sangat langka.

Baca juga : 5 Makanan Ini Terbuat Dari Daging Manusia, Kamu Berani Coba

Namun untuk menjadikan inspirasi , kali ini ada beberapa bentuk ulangtahun yang gak biasa banget. Bahkan kamu yang awalnya berniat untuk mencri bentuk kue ulangtahun ekstream malah jadi jijik untuk makan kue tersebut.

Seperti yang dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya :

1. Tenang, ini cuma kue kok

kue ulang tahun ini punya bentuk yang bikin merinding

2. Duh, serem banget yaaa…

kue ulang tahun ini punya bentuk yang bikin merinding

3. Gimana? Bisa bedain nggak mana yang kue mana yang orang asli?

kue ulang tahun ini punya bentuk yang bikin merinding

4. Nggak cuma serem melulu, ada yang lucu juga nih.

kue ulang tahun ini punya bentuk yang bikin merinding

5. Hayo ada yang kenal ini siapa?

kue ulang tahun ini punya bentuk yang bikin merinding

6. Yang suka main Plant vs Zombie pasti tau deh ini apa.

kue ulang tahun ini punya bentuk yang bikin merinding

7. Detail banget ya.

kue ulang tahun ini punya bentuk yang bikin merinding

8. Nah, gamers sejati tau lah ini karakter di game apa.

kue ulang tahun ini punya bentuk yang bikin merinding

9. Duh, kepalanya cuil..

kue ulang tahun ini punya bentuk yang bikin merinding

10. Detailnya luar biasa nih…

kue ulang tahun ini punya bentuk yang bikin merinding

11. Ini bukan daging asli lho!

kue ulang tahun ini punya bentuk yang bikin merinding

12. Hiiiiii….

kue ulang tahun ini punya bentuk yang bikin merinding

Lihat juga : Unik, Bentuk Masjid Ini Mirip Seperti Kue Tart


Like it? Share with your friends!