Wanita Tua ini Diledek Sebagai Kasir Terlambat di Dunia Ternyata Kisah Hidupnya Mengharukan


Palingseru.com – Seorang wanita tua diledek sebagai kasir terlambat di dunia. Videonya pun menjadi viral di media sosial dan sudah ditonton lebih dari 11 juta kali.

Wanita ini dianggap sebagai kasir terlambat karena gerakan tangannya saat melayani nasabah begitu lambat. Sama seperti gerakan di film saat sedang slow motion.

Wanita yang diketahui bernama Premlata Shinde ini bekerja di  Bank of Maharashtra di Pune. Ia menjadi bahan ejekan di media sosial, karena kerjanya yang sangat lambat itu.

Tapi, sebenarnya Premlata ini memiliki kisah hidup yang sangat menyedihkan. Ia sebenarnya tidak bekerja selambat seperti yang dikatakan.

Hanya saja, saat ini ia baru saja masuk bekerja setelah berbulan-bulan mengambil cuti medis karena terkena stroke. Ia juga sudah dua kali terkena serangan jantung.

Baca juga : Gara Gara Payudara Kasir Terlalu Besar, Harga Cabe Sebiji Aja Jadi Rp 28 Ribu

Bukan tak ingin beristirahat, namun memang dirinya pensiun pada bulan Februari 2017 nanti. Jadi, ia merasa masih memiliki kewajiban dan ingin pensiun secara terhormat.

Dengan begitu, dirinya meminta pihak Bank untuk mengizinkannya kembali bekerja. Pihak bank pun mengerti dan mendirikan satu counter khusus untuk dirinya.

Itu demi kenyamanan dan tidak menganggu nasabah lain. Tapi sayangnya, ribuaan netizen mengejeknya tanpa tahu kisah hidupnya yang sebenarnya.

Premlata ini diketahui hanya tinggal seorang diri. Suaminya sudah meninggal dan anak laki-laki satu-satunya tinggal di luar negeri bersama istri dan anaknya. [Tribunnews.com]


Like it? Share with your friends!