Berjiwa Besar, 4 Artis ini Berani Mengakui Kesalahannya di Depan Publik. Mau Tahu Siapa Saja Mereka?


 

palingseru.com – Yang namanya manusia pasti tidak pernah jauh dari kesalahan. Namun tak jarang hal ini ditutup-tutupi dengan alasan ingin menjaga nama baik. Namun berbeda dengan keempat artis ini, mereka justru mengakui kesalahannya.

Bahkan ada yang meminta maaf secara langsung dengan pihak yang tersakiti oleh perbuatannya. Nah, daripada semakin penasaran, yuk langsung simak informasinya di bawah ini yang dihimpun dari laman Suara.com, Rabu (2/11/2016).

Nikita Mirzani

Nikita-Mirzani-3

Video mesra Nikita Mirzani dengan suami Narfa Urbach, Zack Lee di klub malam sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu. Penyebaran video ini tentu saja menyakiti beberapa pihak, terutama Nafa Urbach. Kritikan pedas pun diterima Nikita.

Tak ingin hal ini semakin parah, Nikita lantas membuat video yang berisi klarifikasinya. Dalam video tersebut, Nikita menyebut bahwa dia dan Zack Lee tidak memiliki hubungan spesial melainkan hanya sebatas teman. Dia juga memintaa maaf kepada Narfa Urbach.

Anya Geraldine

Anya-Geraldine-disorot-KPAI

Meski bukan berasal dari kalangan artis, nama Anya Geraldine sedang tenar belakangan ini. Ini karena selebgram ini sering mengunggah foto-foto vulgar. Ia juga tak segan membagikan foto mesranya dengan sang kekasih. Anya pun langsung mendapat teguran dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). KPAI menilai ini bisa memberi efek buruk terhadap anak-anak di bawah umur yang membuka akun milik Anya.

Tak keras kepala, teguran KPAI ternyata mendorong Anya untuk membuat surat permintaan maaf dan mengunci akun miliknya.

Joanna Alexandra

Joanna-Alexandra-dan-keluarga

Kabar kehamilan Joanna Alexandra sempat menggemparkan media. Tak seperti artis lainnya yang menutup-nutupi aib, Joanna justru mengakuinya secara terang-terangan. Tak sampai disitu, istri Raditya Oloan Panggabean ini juga menghimbau para remaja untuk tidak meniru kelakuan nakalnya itu.

“Jangan main-main deh dengan seks pranikah. Itu akan menghancurkan masa depan. Kalau memang senasib atau seperti aku, ya jalanin kehidupan rumah tangga yang benar dan bertanggung jawab,” tutur artis cantik tersebut.

Ayudia Bing Slamet

Foto-nakal-Ayudia-Bing-Slamet

Di tahun 2007 lalu, pesinetron muda Ayudia Bing Slamet membuat heboh pengguna media sosial, dengan beredarnya foto nakalnya bersama kekasihnya. Saat foto ini ramai diperbincangkan, Ayudia sempat kesal karena merasa tak ada yang salah mengenai apa yang dilakukannya dengan sang kekasih.

Namun, setelah diberi banyak masukan, Ayudia pun akhirnya menemui media dan meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, terkait peredaran foto tak senonoh tersebut.


Like it? Share with your friends!