Wow!! Aneh Banget, Cewek ini Rias Matanya Menggunakan Pembalut yang Biasa Digunakan Untuk Datang Bulan


Palingseru.com – Saat ini ada banyak sekali tutorial make up yang mengajarkan teknik-teknik dalam menggunakan make up agar lebih terlihat cantik dan sempurna.

Tutorial ini juga dibagikan oleh salah satu blogger make up asal India dengan akun @makeupbygeetika.

Lewat video tutorial tersebut Geetika memberikan tips make up yang sedikit aneh dan unik. Bahkan banyak yang menganggapnya sebagai cara yang tak biasa.

Tutorial yang diberikan Geetika ini adalah cara lain yang lebih mudah dan murah sebagai pengganti patch di bagian bawah mata.

Baca juga : 5 Langkah Make Up Wajah Yang Sempurna

Sebagai pengganti patch, Geetika menggantinya dengan pembalut, yang diguntung sedemikian rupa lalu menempelkannya di setiap sisi matanya.

Cara tersebut dikatakan sangat ampuh mencegah eyeshadow jatuh ke pipi dan membuat garis winged liner lebih rapi.

“Kamu bisa gunakan pembalut dengan beragam ukuran. Cukup dengan menggunting bagian ujungnya dan tempelkan di bagian bawah setiap mata. Ketika kamu selesai merias mata tinggal dicopot saja. Aku mendapatkan ide ini dari @chloemorello,” ungkapnya, seperti dilansir arah.com.

Meskipun cara ini lebih mudah dan murah, tapi banyak wanita yang tidak menyukai cara ini. Bahkan sebagian mengatakan jika cara ini sangat jorok dan tak layak digunakan.

Kalau menurut kamu bagaiman ?

More From: Aneh Unik