Polisi Jepang Ini Ketahuan Merekam Bagian Intim Cewek di dalam Kereta. Apa yang Dilakukan Selanjutnya Sungguh Tak Terduga


 

palingseru.com – Aksi merekam bagian intim wanita di kereta api yang dilakukan oknum polisi akhirnya terbongkar pada Bulan Oktober lalu.

Takashi Koike (43) dengan jabatan Asisten Inspektur Polisi ini melakukan pengambilan film tersembunyi dan illegal terhadap bagian sensitif wanita sudah sejak Mei lalu, sebagaimana dilansir TribunSolo.com, Sabtu (5/11/2016).

Tidak diketahui pasti apa motif dari aksi tak pantasnya tersebut. Hingga akhirnya hal ini terungkap setelah penumpang kereta api menyadari gelagat aneh Koike saat duduk di dalam kereta Sanyo Line antara stasiun Takasago dengan Stasiun Akashi.

Wanita itu langsung melaporkan ke petugas stasiun kereta. Dan oleh petugas, Koike pun diperiksa oleh polisi setempat.

Dan ternyata benar saja, petugas berhasil menemukan sebuah pen yang merupakan kamera perekam dengan lensa sangat kecil dan monitornya adalah iPhone yang dipegangnya.

“Benar saya melakukan tosatsi (merekam bagian intim wanita) dan sedikitnya 60 kali telah dilakukan sejak Mei dan Juni 2016,” aku Koike.

Koike pun langsung ditangkap karena telah melanggar UU Pornografi di Jepang. Setelah diproses sejak 20 Oktober, gajinya selama enam bulan dipotong sebanyak 10 persen.

Tanpa disangka, hal ini membuatnya merasa bersalah dan ia pun akhirnya mengundurkan diri dari kepolisian Jepang pada Jumat lalu, 4 November 2016.


Like it? Share with your friends!