4 Cara Hemat Bos Facebook ini Perlu Kamu Tiru, Biar Cepat Kaya!


Palingseru.com – Siapa yang tak tahu dengan pendiri situs facebook yang tercatat sebagai orang terkaya ke lima di dunia dengan kekayaan yang dimiliki mencapai USD 52,7 miliar atau setara Rp 691,8 triliun.

Mark Zuckerberg ini memang terkenal sebagai seorang miliarder. Ia memiliki kekayaan melimpah dan semua orang pasti akan berpikir jika Mark memiliki kehidupan yang super mewah.

Dengan kekayaan yang dimilikinya tentu saja Mark bisa membeli apa pun yang ia inginkan. Seperti rumah termahal di dunia, kendaraan mewah dan berbagai macam hal yang mewah-mewah.

Tapi, sepertinya pemikiran kamu itu salah. Sebab, Mark justru memiliki kehidupan yang sederhana. Ia pandai mengatur keuangannya meskipun memiliki harta melimpah.

Kesederhanaannya ini bisa menjadi contoh buat kamu yang ingin jadi cepat kaya. Mau tau seperti apa kesederhanaan Mark ini ?

Simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

Baca juga : Luar Biasa Sambut Kelahiran Anak Pertamanya Bos Facebook Langsung Menyumbangkan Uang Rp 619 Triliun

1. Pakai baju yang nyaman

Jika Mark mau sebenarnya ia bisa membeli baju termahal di dunia. Namun, Mark lebih mengutamakan kenyamanan dari pada kemewahan. Sehingga pakaian yang ia pakai tampak sangat sederhana. Bahkan sering terlihat sama dalam beberapa kesempatan.

2. Punya rumah sederhana

Dengan kekayaan yang dimiliki Mark, ia bisa saja membeli rumah termahal di dunia layaknya istana. Tapi, sekali lagi Mark lebih mengutamakan kenyamanan dari pada kemewahan. Rumah Mark sangat sederhana bahkan masih di sewa olehnya.

3. Punya kendaraan sederhana

Baik pakaian, rumah bahkan kendaraan Mark masih memegang prinsip kenyamanan dari pada kemewahan. Ia masih mempertahankan mobil tuanya itu karena ia merasa masih aman dan nyaman saat menggunakannya. Padahal, jika ia mau ia bisa saja membeli mobil sport termahal di dunia.

4. Tak perlu foya-foya

Mark dan istrinya tidak pernah berfoya-foya. Mereka selalu menerapkan prinsip hemat dengan memenuhi semua kebutuhan dari pada mewujudkan semua keinginan. Mark bisa saja membuat pesta pernikahan termewah di dunia atau pergi berbulan madu ke pulau khusus yang sudah disewa. Tapi prinsip hemat Mark dan istrinya tidak begitu.
Nah, ini baru boleh ditiru. Gaya hidup orang terkaya di dunia yang gak suka hidup berlebih-lebihan.

Like it? Share with your friends!