Habis Operasi Plastik, Artis Cantik ini Malah Takut Lihat Payudaranya Sendiri


Palingseru.com – Seorang aktris cantik yang dikenal dengan nama Femmy Permatasari ini harus menjalani rutinitas tak biasa setelah dirinya divonis mengidap tumor payudara.

Operasi pengangkatan tumor payudara Femmy memang dikabarkan berhasil dan berjalan dengan lancar. Namun mirisnya , usai menjalani operasi tersebut , Femmy malah ketakutan melihat payudaranya sendiri.

Baca juga : Coba Cek Kulit Kamu Sekarang Jika ada 6 Tanda ini Bisa Saja Kamu Kena Kanker

Femmy mengaku jika payudaranya terlihat lebih serem lantaran jahitan bekas operasi itu.

“Percaya diri tetap, karena payudara enggak diangkat. Tapi pas ngaca agak seram ya, karenan ada jahitannya. Karena saya tumornya yang sekarang besar banget, enggak mungkin dilaser jadi harus dicabut ke akarnya kan,” tutur Femmy Permatasari saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2016).

Efek operasi

064662400_1472892689-Femmy_Permatasari__18_

Femmy juga mengaku jika luka pasca operasi menimbulkan efek yang tak biasa. Ngerinya , operasi payudaraya itu membuat puting payudaranya sobek sehingga terasa sakit.

070084600_1478246013-femmy_permatasari-6

“Makanya pas operasi yang puting hitamnya itu yang disobek. Jadi ya sobekannya pasti kelihatan banget. Kedua, nyeri banget sampai sekarang, masih sakit karena baru beberapa hari lalu saya operasi,” ujarnya.

Femmy Permatasari masih diharuskan check-up untuk melihat apakah tumor di payudaranya telah bersih sempurna. Dan kini Femmy jauh lebih bersyukur masih diberi kesempatan untuk hidup lebih sehat. Semoga tumor payudaranya tidak tumbuh kembali.

Lihat juga : Jika Menemukan 5 Gejala ini Artinya Kamu Terkena Tumor Payudara

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Seleb