Gara Gara Cintanya Sering Ditolak Cewek, Pria Ini Nekat Perkosa Kambing


 

palingseru.com – Cinta ditolak memang sangat menyakitkan. Apalagi yang menolak itu adalah wanita idaman yang telah diincar telah lama. Duh, rasanya seperti terbelah-belah hati. Inilah mungkin yang tengah dirasakan pria bernama Gabrielle Simiyu.

Ia harus menahan rasa sakit hati ketika pernyataan cintanya terus ditolak oleh wanita-wanita yang ia suka. Kesal akan hal ini, ia pun melakukan suatu yang tak disangka-sangka.

Simiyu malah melampiaskannya kepada seekor kambing betina warna hitam, yang merupakan kepemilikan tetangganya, Richard Wanyoyi.

Tepat pada Jumat malam (4/11/2016), Simiyu melancarkan aksinya untuk memerkosa kambing hitam tersebut.

Karena suara kambing yang begitu nyaring, sang pemilik, Richard pun memeriksa kandang kambingnya di Desa Nangwe, Kenya.

Betapa terkejutnya dia, ternyata dibalik suara kebisingan kambingnya itu merupakan ulah Simiyu. Richard lantas berteriak hingga membangunkan seisi kampung. Simiyu langsung diarak oleh massa.

Beruntung, petugas kepolisian datang dengan cepat, kalau tidak nyawa Simiyu akan melayang karena dikeroyok dan bahkan ia akan digantung oleh massa, yang kesal dengan perbuatan tak senonohnya tersebut.

Tindakan seks pada hewan ini bukan pertama kalinya

pria perkosa kambing

Ternyata, tindakan tak senonoh ini sudah kesekian kalinya. Diakui oleh warga setempat, bahwa pria berusia 26 tahun itu sebelumnya juga pernah terlibat dalam tindakan seks dengan sapi dan ayam.

“Saya mempunyai masalah yang serius dan memerlukan bantuan. Setiap kali saya mendekati seorang gadis dia selalu menolak dan itu benar-benar menyakiti saya,” kata Simiyu kepada polisi. Demikian dilansir dari brilio.net, Jumat (11/11/2016).


Like it? Share with your friends!