10 Gambar Ini Perlihatkan Kuliah Gak Seindah Seperti yang Kamu Lihat di FTV


kuliah FTV

Palingseru.com  – Sebagian besar anak SMA pasti membayangkan kalau kuliah itu sangat menyenangkan dan mengasyikan seperti di film-film FTV.

Datang ke kampus dengan gaya keren, gaul, dandanan menor dan bisa kumpul bareng geng di kantin kampus.

Selain itu, juga banyak cowok ganteng yang bisa di gaet, dan bisa pacaran sambil kuliah. Keseringan nongkrong dan gak perlu memikirkan pelajaran.

Padahal, kuliah yang sesungguhnya itu tidak seindah seperti di FTV loh. Jika kamu mau tahu seperti apa kehidupan nyata saat kuliah, kamu lihat nih beberapa foto yang menunjukan erbandingan kuliah versi FTV dan realita, seperti yang dilansir Brilio.net.

Baca juga : 5 Jurusan Kuliah ini Bisa bikin Kamu Jadi Miskin

1. Ospek tetep kelihatan cantik padahal aslinya muka aja nggak kelihatan

kuliah FTV

2. Kuliah pakai baju seksi abis, apa dosennya nggak salah fokus?

kuliah FTV

3. Nggak pernah ada yang namanya ngerjain tugas, pacaran sama nongkrong terus!

kuliah FTV

4. Nggak ada yang namanya mikirin kuis

kuliah FTV

5. Kesandung di kampus ada pangeran yang siap nolongin, padahal aslinya diketawain

kuliah FTV

6. Malam hari sibuk teleponan sama gebetan bukan sibuk ngerjain laporan praktikum

kuliah FTV

7. Ke kampus bawa mobil sport dengan harga selangit, padahal bisa dapet angkot aja syukur

kuliah FTV

8. Bawa tas kecil kayak mau kondangan, padahal aslinya ransel berat isi buku tebal

kuliah FTV

9. Pulang malam gara-gara dugem bukan sibuk organisasi

kuliah FTV

10. Kuliah dandanan menor abis, padahal bisa mandi aja udah bagus

kuliah FTV
kuliah FTV

 

More From: FUNNY