9 Cerita Pendek ini Bikin Kamu Sebel Sampai Mau Marah Saat Membacanya!


Palingseru.com – Buat kamu yang hobby nya baca cerpen pasti tak heran jika kemana – mana yang di cari buku cerpen dengan tema terbaru. Membaca cerpen memang menjadi suatu hal yang mengeasyikan untuk mengisi waktu luang . Tapi kadang , ada beberapa cerpen yang malah bikin kamu emosi, sudah ceritanya singkat tapi endingnya gak sesuai alur.

Baca juga : Cerita Lucu: Gombalan Maut Pria Ke Pacarnya

Kadang saking jengkelnya sampai marah – marah sendiri dengan cerita yang di baca. Dan kali ini ada beberapa cerita pendek yang bisa bikin kamu sebel guys. Alurnya ceritanya seperti tak sesuai dengan yang kamu kira sebelumnya.

Seperti yang dilansir dari Pulsk.com, inilah dia diantaranya:

1. Pas ditolak langsung tamat

1

Salah satu cerita pendek yang bikin kamu emosi yakni cerpen yang satu ini yang berkisah tentang dua orang remaja yang jatuh cinta. Pas si cowok nembak ceweknya nih, nasib berkata lain. Dia ditolak sama ceweknya . Ceritanya pun langsung tamat.

2. Bikin Meme

2

Pada suatu hari ada seseorang yang berhasrat ingin bikin meme. Tapi karena rasa kantuk menyerangnya, dia tidak jadi bikin meme.

3. Gara – gara salah tafsir

3

Salah satu cerpen yang bisa bikin emosi yakni cerpen kali ini yang berakhir dengan tragis dimana sepasang suami-istri yang harus bercerai karena gara-gara salah tafsir.

4. Gantung diri

4

Cerpen ini gak jelas banget tapi ujung – ujungnya malah gantung diri.

5. Gagal berskenario

5

Cerpen yang satu ini semacam cerita sinetron yang gagal dibikin skenarionya yang bisa bikin kamu ingat sama Allah dan harus segera bertaubat.

6. Cinta ditolak secara halus

6

Ada seorang cowok niatnya mau nembak cewek tapi dirinya ditolak dengan ngajakin temenan. Biarpun masih bisa jadi teman , intinya cintanya di tolak.

7. Cinta ditolak season 2

7

Suatu hari di sebuah tempat di Jawa, ada seorang pria sedang menembak cewek. Tapi jawaban yang didapat justru menyakitkan. Dan kisahnya tamat, udah gitu doang.

8. No Happy Ending

8

Ini juga cerpen cinta di tolak yang ujung – ujungnya bukan happy ending.

9. Ngegombal

9

Ini juga kisah cowok yang awalnya berusaha ngegombal tapi tetap aja ujung- ujungnya cinta di tolak.

Lihat juga : Kisah Penyesalan Mengharukan Untuk Sang Cewek Matre


Like it? Share with your friends!