Gak Nyangka Banget, Ternyata Isi Uang Tabungan Rey Utami Sebanyak Ini


Palingseru.com – Presenter Rey Utami yang terkenal dengan kemewahan dan kekayaan kini kembali menjadi sorotan media terkait jumlah saldo rekening tabungan yang dimilikinya.

Jumlah saldo Rey Utami ini bisa menjadi heboh publik setelah seorang komika Heri Hore sempat melihat isi buku tabungan presenter Rey Utami.

Pengakuan Heri Hore

Heri Hore mengaku sangat kagum dengan Rey Utami yang belum menikah tapi isi tabungannya sudah sebanyak itu.

Isi buku rekening Rey Utami berhasil diketahui Heri Hore berawal ketika si Heri Hore mencoba menggunakan kamera terbaru Rey Utami.

Baca juga : Selain Mobil Ternyata Rey Utami Juga Dibelikan Barang Barang Mewah ini Oleh Suaminya. Duh Enak Banget ya!!

Heri yang pada saat itu hanya berniat merekam keadaan sekitar rumah Rey dengan kamera yang dipegangnya ternyata dia menemukan sebuah buku tabungan milik Rey Utami.

Berapa isi tabungan Rey Utami ?

Rasa penasaran Heri pun muncul dan dia pun mencoba melihat isi  buku Tabungan yang terletak di atas meja tersebut.

“Nyobain kamera yang mahal nih, minjem kamera Rey Utami. Kita sedang berada di rumahnya, kita lihat ada apa nih, sambel, tahu, berantakan, ada KTP sama buku tabungan nih, foto KTPnya kayak gini jaman dulu, kayak teteh-teteh Bogor,” ujar Heri Hore dalam video yang diunggah di Instagram, heri_horeh.

Heri pun sontak tak habis pikir setelah melihat tabungan Rey Utami sebanyak Rp 18 miliar.

070152700_1479469620-Rey_Utamirek

“Orang kaya tabungannya delapan belas ribu, eh delapan belas apa sih nih, delapan belas miliar, buset, orang kaya tabungannya delapan belas miliar,” kata Heri .

Kekayaan yang dimiliki Rey Utami memang bisa membuat banyak orang tak menyangka. Sudah banyak tabungan , Rey pun sepertinya menjadi wanita paling beruntung setelah dirinya menjalin asmara dengan Pablo Putera Benua yang dikenal sebagai seorang pengusaha di Medan, Sumatera Utara.

Lihat juga : Bisa Belikan Barang Barang Mewah, Ternyata Ini Sumber Penghasilan Suami Rey Utami

More From: Seleb