Dikatain Seperti ini Oleh Luna Maya, Ayu Ting Ting Malah Bingung


Palingseru.com – Perseturuan selebriti tampaknya sudah bukan hal baru lagi terutama bagi para artis wanita yang kerap menjalin hubungan tak harmonis. Jika beberapa tahun lalu perseturuan antara Julia Peres dan Dewi Persik, kali ini artis popoluer Ayu Ting Ting dan Luna Maya yang dikabarkan sedang mengalami perselisihan.

Pengakuan Ayu Ting Ting

070646200_1474963976-Ayu_Ting_Ting

Menurut pengakuan Ayu , belum lama ini Luna Maya sempat meng-unfollow akun media sosialnya bahkan Luna juga sempat melontarkan sebuah kata – kata sindirian untuknya.  Ayu Ting Ting sendiri mengaku kaget setelah mendengar kabar tersebut.

Baca juga : 5 Kekayaan Ayu Ting-Ting Yang Bikin Melongo Aja Melihatnya

“Iya, kemaren sih sempat kaget juga, gitu. Maksudnya, kok, Kak Luna tiba-tiba bisa ngomong kayak gitu, kaget saja. Kemarin sempat dengar juga, Kak Luna katanya bilang kalau saya tuh enggak ada etikanya. Maksudnya enggak ada etikanya dari mana?” ucap Ayu Ting Ting ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (18/11/2016).

Melanggar Kontrak

Sementara dari pengakuan Luna Maya , ia kesal lantaran ia menganggap Ayu Ting Ting telah melanggar kontrak perjanjian bisnis , maka dari itu Luna mengatakan jika Ayu Ting Ting tak punya Etika.

06a270295f30913a117b8f845ede7987luna_habit_clothing_line__1_

Dan lagi – lagi , pengaku Luna Maya itu malah membuat Ayu Ting Ting tambah bingung.  Menurut Ayu Ting Ting, ia sudah memenuhi tanggung jawab sebagai rekan bisnis Luna Maya. Semua aturan yang ada dalam kontrak bisnis tersebut telah dia lakukan dengan baik.

“Karena selama kerja sama bareng tuh saya enggak pernah melanggar aturan. Saya selalu promosi baju-baju saya, kalau ada photo shoot juga saya ikuti jadwalnya. Jadi semua tanggung jawab, Alhamdulillah selama ini semuanya sudah saya ikuti dengan baik. Cuma kan memang dalam kontrak tanggal 30 November, itu tuh kontrak sudah selesai,” tutur Ayu Ting Ting, seperti yang dilansir dari Liputan6.com (19/11).

Lihat juga : Foto Luna Maya dan Syahrini asyik Merokok beredar di internet

More From: Seleb