7 Artevak Mesir Kuno Ini Buktikan Jika Dulu Manusia Punya Hubungan Dengan Alien


Palingseru.com – Peradaban kuno yang sudah eksis beribu tahun yang lalu telah meninggalkan ratusan peninggalan dan artefak.

Peninggalan – peninggalan Artefak kuno beberapa di antaranya tidak diketahui berasal dari mana. Bentuk – bentuk artefak itupun bisa menjadi penilaian tentang kisah dan peradaban di jaman kuno.

Baca juga : Museum Museum Tempat Menyimpan Peninggalan Aneh Suku Maya

Dan menariknya lagi , beberapa peninggalan artefak mesir kuno ini ternyata menjadi bukti jika manusia punya hubungan khusus dengan alien.

Mau tahu bagaimana bentuk artefak tersebut ? seperti yang dilansir dari Brilio.net, inilah dia diantaranya :

1. Pesawat terbang kuno

Artefak meksiko kuno

Pesawat Terbang kuno ini menjadi salah satu bukti artefak jika dulu manusia memang punya hubungan dengan alien. Artefak pesawat terbang kuno ini ditemukan ketika peradaban sebelum Benua Amerika ditemukan.

2. Artefak Maya

Artefak meksiko kuno

Artefak maya merupakan salah satu artefak yang muncul di bawah piramida di Calakmul, dan menggambarkan ruang angkasa dan kendaraan yang bisa terbang. Artefak ini pertama kali ditemukan di tahun 2012, Pemerintah Meksiko merilis sejumlah artefak Maya kuno yang dirahasiakan selama hampir 80 tahun.

3. Arca Alien

Artefak meksiko kuno

Salah satu artefak kuno yang mejadi bukti jika manusia punya hubungan dengan alien juga salah satunya arca alien. Arca alien ini sempat menjadi bagian dari film dokumenter yang kontroversial yang dirilis tahun 2012, ukiran pada arca ini mengingatkan tentang pesawat luar angkasa dan patung-patung alien.

4. Alat Quetzalcoatl

Artefak meksiko kuno

Alat Quetzalcoat ini merupakan salah satu artefak kuno yang ditemukan pada peradaban mesir. Menurut Popol Vuh, semacam Alkitab Mesokamerika, Quetzalcoatl memiliki alat aneh yang memungkinkan untuk melakukan hal-hal yang tak terduga.

5. Astronot kuno

Artefak meksiko kuno

Artefak astronot kuno ini menggambarkan seorang astronot yang memakai helm dengan tabung yang terhubung dengan pakaiannya.

6. Tempat pendaratan di Teotihuacan

Artefak meksiko kuno

Sejak 100 SM , para ilmuwan dan sejarawan berhasil menemukan sebuah tempat pendaratan Teotihuacan . Namun mirisnya , sampai sekarang mereka tidak bisa menjelaskan tempat datar itu digunakan untuk apa.

7. Roket Pacal

Artefak meksiko kuno

Dan salah satu artefak peradaban mesir kuno yang menggambarkan manusia punya hubungan dengan alien yakni Sarkofagus Raja Pacal .

Artefak ini terbukti menjadi penemuan paling kontroversial yang pernah dibuat. Beberapa orang percaya bahwa ini adalah penggambaran Raja Pacal dalam perjalanan ke dunia bawah tanah, namun ada juga yang bersikeras ini adalah pesawat ruang angkasa yang dikendalikan oleh Raja Pacal.

Nah, itulah dia ketujuh artefak mesir kuno yang membuktikan jika manusia punya hubungan dengan alien.

Lihat juga : 10 Penemuan Arkeologi Paling Aneh dan Kontroversial


Like it? Share with your friends!