Heboh, Pengakuan Mantan Asisten Rumah Tangga Nagita. Ia Beberkan Kondisi Sebenarnya Rumah Tangga Raffi


Palingseru.com  – Baru-baru ini netizen kembali dihebohakan dengan kabar rumah tangga Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina.

Kali ini kabarnya datang dari seseorang yang mengaku pernah bekerja untuk Nagita Slavina. Akun gosip @thereal_jenk_kelin mengunggah capture-an chat dari seseorang tersebut.

Seseorang tersebut membenarkan jika minggatnya Raffi dan Gigi dari apartemen Mama Rita karena  hubungan Raffi dengan adik ipar dan mertuanya kurang harmonis.

Percekcokan mereka terjadi lantaran Caca adik Gigi memergoki Raffi tengah bersama Ayu.Bahkan Caca sempat menjambak rambut Ayu Ting Ting.

Berikut pengakuan seorang asisten tersebut :

 

Setelah setaun sr ga tahan mau nimbrung jg..salkrn buibu, eiyke 1thn 4bln kerja di capital tp skrg udah ga lagi..terakhir wkt cekcok peak sm mba caca itu emang bener dan parahnya si att udah kena jambak masih maksa peak ikut dan yg begonya si peak mau ikut att malah marah2 ke mba caca. Sbnrnya mamritz sampe nangis sedih n kesel anaknya digituin makanya sampe skrg peak ga pernah berani kumpul sama keluarga capital. Mba gihi itu aslinya ga gendut mak, dan orangnya baij bgt..eiyke wkt mau berenti dikasih duit sm mba gigi 7 jt dan blm lagi dikasih barang2 jg..kalo mas rapi keluarganya (maaf) pelit, pernah eyje dibawa ke rmh andara buat bantuin beberes rumah sana, mama amy sm anak2 ceweknya cerewet bgt perintah ini itu bahkan kalo di apartement capital jam makan siang asisten rt disuruh istirahat kalo di andara mah kerja trs ga boleh.

baca juga : 6 Foto Ini Jadi Bukti Jika Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Bukan Teman Biasa. Yuk Dilihat

Melihat postingan tersebut banyak netizen yang menuliskan komentarnya. Kebanyakan netizen mendukung perceraian Gigi dan Raffi.

“Udah kejadian kayak gitu trus kenapa gigi masih pertahanin peakk gigi ga mikir ibu dan adiknya ya sampe digituin sampe peak. Duhhh”, tulis akun @viv_han.

@n_syirin : “Gaya bgt @ayutingting92 kw ama nagita g ada apa apa nyaaa ,liat aja ,kaya ? Kayaan nagita ,baik? Baikan nAgita, ?berakhlak? Masih aklahkan nagita , pinter? Masik pinteran nagita,, berpendidikan? Masih berpendidikan seorg nagita slavina ,berattitude?msih berattitudean nagita slavina!!!!! @raffinagit1717 @ayutinting92.”

@noviiws_ : “Duh mba gigi .. udah cerein aja .. biar orang busuk sm orang busuk .. mba gigi mah terlalu baik bwt RA … kasian mba gigi.nya .. kek nya si ATT sama keluarga nya juga udah malu urat putus nya keluarganya aja dukung anaknya jd selengki an laki orang …. kaya ga laku aja …”

@yunandhitya_naufal93 : “ko ya sedihh bca nya.. yg sabar ya mba gigi allah maha adil. smoga si att sgra di enyah dr muka bumi..”

@ccelestiann : “Mungkin karena Gigi sama Peak udah keikat kontrak kerja sana sini dan bisnis bareng2 yg banyak itu makanya kesannya Gigi ga bertindak. Maaf2 nih, bukannya support perceraian, tp dilihat dari segi materi Gigi ga kurang2, keluarganya jg baik2, berpendidikan tinggi semua, justru ak liatnya kyk Gigi agak turun kasta nih nikah sama Peak, track recordnya ga jelas lah keluarga itu..” seperti dilansir Tribunnews.com.

Namun, ada juga yang mengatakan jika itu hanyalah ulah haters yang tak bertanggung jawab.

@youdah : “Minjenk, ini narasumbernya akurat gak yah??”

@plaggie5570 : “Min saran ku mending foto biar tau itu berita tau bener ato enggak. Klo cuma dm’an kata2 gini kan bisa aja itu dibuat2, dan kita kan ga tau siapa itu yg nulis berita. Karna biasa kan dlm kehidupan kita sehari hari klo lg ngegossip..eeh kata teman nya teman aku, dst..dst..dari mulut ke mulut kan udah biasa di edit.”

@fitry1205 : “Saran aq si min hrsnya ada bukti foto2 atau rekaman dr cctv, krn klo dr DM gini kan bs aja mengada2 atau ga sesuai faktanya takut timbulnya jd fitnah min.”

@ferdiferdi499 : “Ah berita hoax skrg aj raffi gigi baik2 aj rmah tanggany…. Gigi aj setia mendambingi raffi…”

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Seleb