Beratnya Mencapai 150 Kg, Bocah 11 Tahun Ini Jalani Terapi Aneh dengan Cara Dibakar


Palingseru.com – Saat ini ada banyak sekali cara untuk menurunkan berat badan yang berlebihan. Salah satunya yang paling baru dan sedikit aneh serta mengerikan adalah cara menurunkan berat badan yang diikuti oleh seorang bocah bernama Li Hang ini.

Li Hang memiliki berat sekitar 150 kg dan ia mengikut terapi tradisional yang terbilang sangat mengerikan, yaitu dengan dibakar.

Baca juga : Hanya Dengan Diet Telur, Berat Badan Bisa Turun 5,5 Kg Hanya Seminggu, Begini Caranya

Diketahui jika Li Hang menderita sindrom Prader-Willi atau gangguan kronis genetik langka, dengan gejala umum adalah kelemahan otot dan nafsu makan yang mengarah pada obesitas.

Karena ingin berat badanya cepat turun, akhirna Li memilih untuk melakukan terapi mengerikan ini di  Rumah Sakit Changchun, China. Ia menjalani  beberapa terapi seperti terapi api, bekam api dan juga akupuntur.

terapi dibakar

Terapi ini bisa menurunkan berat badan dengan cara  meletakkan handuk yang dibasahi dengan air keatas kulit yang ingin diberi terapi, kemudian ditumpuki dengan handuk lainnya yang sudah dicelupkan kedalam alkohol dan siap untuk dibakar.

terapi dibakar

Dalam waktu dua bulan, berat badan Li Hang berhasil turun sebesar 15 kg. Dan menurut dokter berat badan Li akan segera normal.

terapi dibakar
terapi dibakar

More From: Aneh Unik