15 Momen Lucu di Bandara ini Bikin Kamu Pengen Ketawa Aja Lihatnya


Palingseru.com – Ada banyak moment lucu yang terjadi di selang kegiatan kita sehari-hari. Biasanya jika moment lucu itu disadari pasti akan ada orang yang mengabadikannya lewat kamera ponsel yang kemudian menyebarkan ke internet.

Kecanggihan teknologi saat ini membuat banyak orang dapat menemukan kejadian-kejadian lucu itu dengan mudah meskipun terjadi di tempat yang sangat jauh dari tempat kamu berada.

Seperti ke 15  moment lucu yang terjadi di bandara ini yang berhasi terekam kamera dan dibagikan ke media sosial.

Jika kamu melihatnya pasti kamu akan tertawa-tawa sendiri deh. Seperti apakah kira-kira ?

Yuk, langsung aja intip foto-fotonya dibawah ini, seperti dilansir Brilio.net.

Baca juga : 5 Momen Ketika Wanita Terlihat Sangat Cantik

 

1. Ini orang mau ngapain ya kira-kira?

Huhu

2. Mau niru kelakuan tuh orang?

Huhu

3. Yang penting ngantuknya ilang..

Huhu

4. Canggih banget nih cewek..

Huhu

5. Ngantuk tiada terkira ya, Dek?

Huhu

6. Jangan salah tempat saat bawa bantal tidur..

Huhu

7. Enak nggak, Dek?

Huhu

8. Hmm, kok bisa gini gimana coba?

Huhu

9. Ngambek apa ngantuk berat nih?

Huhu

10. Biar nggak ilang sih tapi nggak gini juga..

Huhu

11. Anak kecil memang ya..

Huhu

12. Ini pasti nggak lolos deteksi metal nih, rajanya..

Huhu

13. Detail amat meriksanya, Pak?

Huhu

14. Apapun deh asal bisa tidur..

Huhu

15. Naaak… Anget…

Huhu
Huhu

 


Like it? Share with your friends!