Terima Kasih Kolombia Jadi Trending Topic Dunia, Isinya Bikin Merinding


Palingseru.com – Kecelakaan pesawat LaMia Airlines Flight 2933 yang membawa skuad Chapocoense hingga saat ini masih menyisakan luka bagi ranah sepak bola dunia.

Laga Antara Atletico Nacional dan Chapecoense memang seharusnya di gelar hari ini, Kamis (01/12/2016) tepatnya pukul 06.15 WIB, harus ditunda sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Penghormatan spesial pun diberikan oleh klub Kolombia Atletico Nacional yang harusnya menjadi lawan Chapecoense di Final Copa Sudamericana.

1

Meskipun pertandingannya ditunda, tapi ribuan orang tetap memenuhi Stadion Atanasio Girardot. Hal ini dilakukan untuk memberikan penghormatan spesial tepat di hari seharusnya mereka menyelenggarakan final.

2

Orang-orang yang datang ke Stadion membawa rangkaian bunga dan memakai pakaian putih dan membawa sinar lampu. Mereka juga menerbangkan belasan merpati putih dari tengah stadion.

Baca juga : Wow!! Aneh Banget, Matahari di Langit Kolombia Ada Dua, Warga Pun Mendadak Jadi Heboh

Banyak netizen yang terharu dengan aksi orang-orang di Stadion ini. Bahkan banyak netizen yang memuji aksi superter Kolombia dengan menyertakan hastag #GarciasColombia yang berarti ‘Terima kasih Kolombia’.

3

Hastag  #GarciasColombia atau ‘Terima kasih Kolombia’. pun menjadi trending topic di twitter sejak pagi.

“Kami selalu memiliki solidaritas bahkan disaat terburuk. Saya bangga menjadi Kolombia #GraciasColombia,” tulis akun @1DirectionCo.

6

“‘Cinta satu sama lain..’ Bola tidak bergulir, tapi ini pertandingan yang paling indah dari sejarah sepak bola! #GraciasColombia,” tambah akun @luanabez1, seperti dilansir Tribunnews.com.


Like it? Share with your friends!