Gara-Gara Dihina di Media Sosial, Nasib Tukang Sapu di Arab ini Berubah Drastis. Beruntung Banget Dia


Palingseru.com – Beruntung sekali nasib seorang tukang sapu di Riyadh, ibu kota Arab Saudi ini. Karena dihina di media sosial, ia berhasil mendapatkan hadiah berupa emas dan juga uang.

Keberuntungan tukang sapu ini berawal ketika fotonya saat menatap emas di sebuah toko emas beredar luas di media sosial instagram.

Pengguna instagram yang sudah mengunggah foto tukang sapu tersebut menggambarkan jika tukang sapu itu sedang menatap emas. Namun, ia menuliskan keterangan dengan kata menghina.

“Ia seolah-olah sedang menatapi sampah,” tulisnya dalam keterangan foto tersebut.

Namun, hinaan itu malah mengundang rasa simpati seorang pengusaha kaya, yaitu Abdullah al Qahtani, pemilik akun Twitter Ensaniyat.  Ia tersentuh dan mencoba untuk memulai kampanye untuk mencari identitas lelaki tukang sapu tersebut.

Akhirnya kampanyenya berhasil dan ia menemukan tukang sapu itu yang bernama Nazer al-Islam Abdul Karim (65).

baca juga : Bisa Mendadak Jadi kaya, Tukang Sapu ini Dapat Uang Miliaran dan Emas Batangan

Al Qahtani pun bertemu dengan Abdul Karim dan mengunggah fotonya di Twitter. Setelah itu, banyak pihak lain yang menghubungi Al Qahtani kembali dan mereka ingin memberikan bantuan untuk Abdul Karim.

“Beberapa orang ingin memberinya perhiasan emas, yang lain ingin menyumbang uang, bahkan iPhone dan ponsel Samsung Galaxy,” cerita al Qahtani, seperti dilansir today.line.me.

Kini Abdul Karim sudah memiliki seperangkat perhiasan emas dan fotonya diunggah di media sosial. Abdul Karim mengaku sangat senang dengan hadiah tersebut.

Ia sangat bersyukur dan berterima kasih dengan orang yang sudah memotretnya saat sedang bekerja di depan toko emas.


Like it? Share with your friends!