Mau Beri Kejutan Pernikahan, Cewek ini Malah Tewas Kecelakaan Helikopter


Palingseru.com – Memang tidak ada yang tahu kapan datangnya kematian. Bisa saja besok, hari ini, satu jam kemudian, atau pun satu menit kemudian.

Kematian adalah rahasia Tuhan yang tidak akan bisa diketahui oleh makhluk ciptaannya. Namun, kematian wanita di Kota Sao Paulo, Brasil, sungguh sangat mengharukan. Sebab ia meninggal saat akan pergi ke tempat acara pernikahannya sendiri.

Wanita itu bernama  Rosemere do Nascimento Silva. Ia bermaksud akan memberikan kejutan untuk calon suaminya dengan datang ke acara pernikahannya menggunakan helikopter.

Namun apa yang terjadi, helikopternya malah terjadi dan Rosemere meninggal dunia dalam kecelakaan helikopternya tersebut.

Didalam helikopter itu ada dia, pilot, kakak dan seorang juru foto yang tengah hamil enam bulan. Mereka semua tewas dalam kecelakaan tersebut.

Baca juga : Meninggal di Atas Pelaminan, Akun Facebook Pengantin ini Kebanjiran Ucapan Doa dari Netizen

Calon suaminya, Udirley Damasceno, tidak mengetahui rencana calon istrinya itu. Bukannya kaget melihat calon istrinya datang dengan helikopter, Udirley malah dikagetkan dengan kabar kematian sang calon istri.

“Semua pengantin punya impian dan impian dia adalah datang dengan helikopter ke pernikahannya tanpa diketahui siapa pun,” ujar Carlos Eduardo Batista, salah satu panitia acara, seperti dilansir Today.line.me.

Polisi menerima laporan, helikopter itu mungkin jatuh karena menabrak pohon ketika cuaca hujan, penuh kabut tebal, dan jarak pandang sangat pendek.

Diketahui jika helikopter itu terjatuh tak jauh dari lokasi tempat mereka akan menikah.

More From: Berita Menarik