Walaupun Beda Keyakinan Tapi Rumah Tangga Pasangan Artis Indonesia ini Tetap Harmonis. Yuk Lihat


Palingseru.com – Pernikahan beda agama sebenarnya tidak diperbolehkan di Indonesia. Namun, meskipun begitu ada sejumlah pasangan yang tetap memilih untuk hidup bersama dengan perbedaan keyakinan atau perbedaan agama.

Hal ini bisa dibilang karena dibutakan oleh cinta. Banyak pasangan yang merasa yakin cinta mereka akan tetap bersatu meskipun berbeda keyakinan.

Seperti ke 7 pasangan selebritis Indonesia ini yang menikah dengan berbeda keyakinan.

Siapa saja mereka ? Simak ulasannya dibawah ini, seperti dilansir Tribunnews.com.

Baca juga : 10 Pasangan Artis India ini Bikin Geger Gara Gara Nikah Beda Agama. Yuk Lihat Siapa Saja Mereka

 

1. Jeremy Thomas – Ina Indayanti

1

Ina Indayanti dulunya adalah seorang muslim saat menikah dengan Jeremy Thomas yang beragama Katolik. Namun, setelah beberapa lama menikah, akhirnya Ina mengikuti keyakinan sang suami.

Kini pernikahan mereka sudah berjalan selama 19 tahun dan sudah dikaruniai dua orang anak yang juga mengikut jejak mereka sebagai artis.

 

2. Novita Angie – Sapto Haryo Rajasa

2

Novita Angie dan Sapto Haryo Rajasa mereka menikah pada 29 Juni 2001. Novita sendiri merupakan seorang katolik dan suaminya seorang muslim.

Mereka menikah dengan berbeda keyakinan. Namun, mereka mengaku tak pernah berdebat soal keyakinan mereka selama 15 tahun pernikahannya.

 

3. Ari Sihasale – Nia Zulkarnaen

3

Selanjutnya adalah pasangan Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen. Ari sendiri beragama katolik dan Nia beragama islam. Mereka menikah di Perth, Australia karena perbedaan keyakinan mereka.

4. Rio Febrian dan Sabria Sagita Kono

4

Pada tahun 2010, Rio Febrian yang beragama Kristen menikahi Sabria Sagita Kono yang bergama islam. Meskipun beda keyakinan tapi rumah tangga mereka tetap harmonis hingga dikaruniai 2 orang anak.

 

5. Aqi Alexa – Audrey Meirina

5

Aqi Alexa menikah dengan Audrey Meirina yang merupakan seorang non muslim. Mereka menikah hanya dihadiri orang-orang terdekat saja. Dan kini mereka sudah dikaruniai satu orang anak.

 

6. Amara – Frans Mohede

6

Amara dan Frans Mohede menikah pada 1 Desember 1999 di Hong Kong tanpa restu dari ibunda Amara.

Mereka memiliki perbedaan keyakinan, namun pernikahan mereka tetap harmonis selama 16 tahun ini. Bahkan mereka sudah dikaruniai 3 orang anak.

 

7. Marcell Siahaan dan Rima Melati Adams

7

Marcell Siahaan dan Rima Melati Adams yang merupakan  finalis Miss Singapore Universe 2001, menikah pada 28 Januari 2009 dengan perbedaan agama. Rima yang merupakan seorang muslim tetap mempertahankan keyakinannya.

Tepat pada tahun 2011, akhirnya Marcell memilih untuk menjadi mualaf dan mereka sudah dikaruniai seorang anak laki-laki.

Itulah dia ke tujuh pasangan artis di Indonesia yang menikah dengan beda keyakinan.

 


Like it? Share with your friends!