Acara Rumah Mama Amy Ditegur KPI Gara gara Pakaian Dalam Luna Maya Terlihat


 

Palingseru.com – Acara Rumah Mama Amy yang dipandu oleh ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita mendapat teguran keras dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Penyebabnya, karena busana yang dikenakan salah satu bintang tamu saat itu.

Dalam edisi itu, sang bintang tamu yakni Luna Maya sedang mengisi acara di luar ruangan tepat di depan kantor pusat televisi swasta MNC TV.

Dilansir Tribunseleb.com, acara tersebut tayang pada 1 Desember 2016 pukul 14.34 WIB.

Disaat mengisi acara, secara tiba-tiba anging berhembus. Hal ini langsung membuat busana yang dikenakan Luna tersingkap hingga menampakan pakaian dalamnya.

Parahnya, pemandangan tak pantas itu terekam oleh kamera.

Hal inilah yang menjadi alasan kenapa Rumah Mama Amy ditegur oleh KPI. KPI menyayangkan adanya tayangan seperti itu, dan hal ini juga dianggap telah melanggar penghormatan terhadap norma kesopanan dan kesusilaan yang sebagaimana telah diatur dalam Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3 dan SPS) KPI Tahun 2012.

“Program Siaran tersebut menayangkan seorang pengisi acara (Luna Maya) yang pakaiannya terhembus angin sehingga memperlihatkan pakaian dalamnya,” tulis KPI dalam surat peringatannya.

“Meskipun tampilan tersebut tidak disengaja, namun KPI Pusat menilai muatan tersebut tidak dapat ditayangkan,” tambah KPI. Demikian melansir Tribunseleb.com, Jumat (23/12/2016).

More From: Berita Menarik