Gila Dah, Gaun Tanpa Celana Dalam ini Tren Dipakai Banyak Artis, Si Perancang Ungkap Rahasianya


Palingseru.com – Saat ini artis di dunia barat tengah heboh-hebohnya mengikut tren memakai gaun super seksi tanpa menggunakan celana dalam.

Tren gaun super seksi ini sudah dipergunakan oleh sejumlah model papan atas dalam beberapa even penting.

Model gaun super seksi ini sangat mengekspos bagian daerah keintiman wanita. Gaun itu sangat terbuka mulai dari bagian kaki hingga bagian keintiman wanita.

Dengan desain tiga bagian kain yang menjuntai ke bawah, maka kaki si pemakai gaun akan terlihat jelas ketika berjalan. Dan bahkan dari bawah hingga keatas akan terlihat jelas.

Sedangkan daerah kewanitaan hanya ditutupi dengan sejuntai kain di daera tengah. Jika dilihat sekilas memang terlihat mereka tidak memakai celana dalam. Tapi sebenarnya mereka memakai celana dalam yang sedikit berbeda.

Baca juga : 6 Tren Fashion Paling Unik di Dunia

Menurut penata busana Naomi Isted, bentuk celana dalam yang digunakan para model itu memiliki beberapa pilihan.

Pilihan pertama adalah  memakai lapisan kain tipis, dengan warna yang sama dengan warna kulit. Pilihan lainnya bisa juga memakai celana dalam model  c-string. Celana dalam model itu bentuknya seperti pembalut.

Celana dalamnya tidak melingkar ke pinggang seperti celana dalam pada umumnya. Celana dalam itu hanya menutupi bagian vaginanya saja.

Naomi sendiri mengaku jika tren gaun super seksi ini memang sangat ekstrem dan tidak cocok untuk dipakai orang umum, meskipun di dunia barat memakai pakaian terbuka itu sudah dianggap biasa.

“Gaun ini tidak realistis dipakai orang umum. Ini sangat berbahaya, karena bisa saja terjadi ‘kecelakaan’ (terbuka). Apalagi bila memakainya tanpa celana dalam, sungguh jadi sebuah bencana,” kata Naomi, seperti dilansir forum.suara.com.


Like it? Share with your friends!