Istri David Beckham ini Menyesal Pernah Perbesar Payudaranya. Ternyata ini Alasannya


Palingseru.com – Sebagai artis penampilan memang lebih diutamakan. Kebanyakan artis pasti akan rela melakukan apa pun untuk membuat penampilannya terlihat sempurna.

Begitu juga dengan istri dari David Beckham yaitu Victoria Beckham. Saat mengawali karirnya di ranah hiburan, ia menjadi  salah satu personel grup musik wanita, Spice Girls.

Hal ini membuatnya tertuntut untuk tampil menarik. Namun, ia sendiri tidak memiliki bentuk tubuh yang termasuk dalam kategori seksi.

Alhasil, Beckham pernah melakukan implan payudara agar bentuk dan ukurannya lebih besar. Tapi, kemudian ia menyesali keputusannya itu.

Penyesalannya itu ia tuliskan dalam sebuah surat terbuka untuk dirinay sendiri yang dimuat oleh majalah Vogue terbitan Inggris.

Baca juga : Ulang Tahun, Adik Wanita David Beckham Pamer Payudara

“Aku harus mengatakan pada diriku saat masih muda sebaiknya jangan mengubah-ubah bentuk payudara. Selama tahun-tahun ini aku menyangkalnya dan membodohi diriku sendiri. Aku benar-benar bodoh dan itu merupakan bentuk tidak percaya diri,” urai Beckham.

“Bersyukurlah dengan tubuh yang diberikan Tuhan padamu,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Beckham juga menuangkan rasa kekhawatirannya yang pernah ia rasakan saat berusia muda.

“Kompleksitas kulitmu akan mereda. Bahkan, kamu akan merilis produk kosmetik denganmu. Kala era 80-an usai, rambut keritingmu menjadi lebih lurus dan berat badanmu pun stabil. Belajarlah untuk mensyukuri ketidaksempurna pada dirimu yang sempurna,” tulisnya.

“Biarkan kulitmu bernapas, gunakan sedikit kosmetik,” pungkasnya, seperti dilansir Tribunnews.com.

More From: Seleb