Ternyata 7 makanan ini dimakan dengan cara yang salah


 

Palingseru.com – Tentu sebagian besar dari kita sering mengonsumsi produk berbagai macam makanan maupun minuman kemasan.

Namun, seringkali kita memakannya dengan cara yang salah. Padahal dari perusahaan makanan ataupun minuman itu sendiri telah menunjukkan caranya. Sayangnya hal ini jarang kita ketahui.

Nah untuk itu, Palingseru menyajikan informasinya agar kamu tidak lagi memakannya dengan cara yang salah. Berikut informasinya yang dilansir dari Suara.com.

1.Gula sachet

1-7

Tak sedikit orang memahami bahwa gula sachet harus dirobek bagian atas. Padahal, langkah yang tepat adalah merobek bagian tengahnya. Dengan begitu semua gula akan tertumpah dalam cangkir, dan hanya menyisakan bungkusnya saja.

2.Keripik Kentang Pringles

2-7

Memakan dengan cara memasukkan tangan ke dalam tempat tabung panjang merupakan cara yang paling sering dilakukan. Sebenarnya, makan Pringles ini menjadi lebih mudah ketika kamu menempatkan secarik kertas A4 di dalam tabung tersebut.

3.Snack

3-7

Biasanya jika makan snack, kamu merobek bagian atasnya. Namun jika ingin makan bersama-sama cukup memotong bagian tengah dari chiki dengan menggunakan gunting atau benda tajam lainnya. Mudah bukan?

4.Permen Tic Tacs

4-7

Saat memakan permen tic tac, biasanya banyak yang mengeluarkannya dengan menghadap ke bawah. Sebenarnya, perusahaan permen ini telah memberikan cara tepat untuk mempermudah permen saat dikeluarkan.

4-7-2

Adalah di tutupnya. Di bagian tutup permen ini terdapat sebuah ruang yang menyerupai bentuk kapsul. Itu adalah spot untuk mengambil sebiji permen dari dalam.

 

5.Kopi Mcdonald’s

5-7

Kamu tak perlu repot-repot membuka tutup kopi yang banyak dijual di restoran fastfoo, karena sudah ada cara lebih mudah. Yaitu dengan cara merobek atau membuka lubang kecil yang telah disediakan.

6.Kentang rebus

6-7

Jika kamu ingin merebus ketang, tidak perlu lagi kamu mengupas seluruh bagian kulitnya. Kamu cukup menyayat kentang di bagian tengah lalu direbus dan dimasukkan ke dalam air dingin. Setelah itu barulah kulit kentang kamu kupas dengan tangan. Gampang dan praktis bukan?

7.Coklat Toblerone

7-7

Seringkali saat memakan coklat yang berbentuk segitiga dengan cara mematahkannya. Padahal, kamu hanya cukup mendorong coklat ke arah dalam dengan menggunakan ibu jari, maka coklat tersebut akan terlepas dengan sendirinya.

More From: Taukah Kamu