4 Bentuk Pantat Cewek Ini Bisa Cerminkan Kepribadian. Kira Kira Kamu Yang Mana


 

Palingseru.com – Bukan rahasia lagi bahwa hampir semua wanita mendambakan pantat yang montok dan seksi. Karena selain dapat memperindah penampilan, juga sebagai pemikat kaum adam.

Ya, tak dipungkiri bila para lelaki lebih tertarik wanita dengan pantat seksi ketimbang wanita yang memiliki pantat tipis atau sejajar dengan bentuk tubuh.

Namun tahukah kamu bahwa pantat juga bisa mencerminkan kepribadian kamu? Nah lho, terkejut bukan. Selain garis tangan, rupanya pantat juga bisa digunakan sebagai media untuk melihat sosok diri kamu.

Melansir dari brilio.net, inilah bentuk serta penjelasannya.

Let’s check Ladies!

558947-1000xauto-kepribadian-bentuk-pantat

1.Bentuk Kotak (seperti huruf ‘H’)

Jika bentuk pantat kamu seperti huruf ‘H’ itu berarti kamu adalah seorang yang nggak suka basa-basi. Kamu bukan tipe orang yang kaku dan terlalu serius. Kamu lebih suka menghabiskan waktu istirahat kamu dengan hal-hal yang menyenangkan.

2.Bentuk Bulat (seperti huruf ‘O’)

Bentuk pantat bulat ini menggambarkan kepribadian yang ceria dan menyenangkan. Kamu selalu ‘welcome’ terhadap semua orang, tanpa memandang latar belakangnya. Sikap antusias yang dimiliki kamu menjadi nilai lebih dari sosok kamu. Inilah yang membuat orang-orang di sekitar kamu selalu semangat saat berada di dekat kamu.

3.Bentuk Hati (seperti huruf ‘A’)

Untuk wanita yang memiliki pantat bentuk hati terbalik sendiri merupakan pendengar yang baik. Orang-orang di sekitarnya suka curhat kepadanya, karena wanita tipe ini bisa memberikan saran dan arahan yang membuat hati tenang. Apapun masalahnya, wanita ini senang membantu dan disukai banyak orang.

4.Bentuk Segitiga (seperti huruf ‘V’)

Terakhir, wanita bentuk pantat seperti segitiga menggambarkan sosok kepribadian yang sangat mentaati peraturan, apapun itu. Baginya, peraturan diciptakan untuk kebaikan. Oleh karena itu kamu menaatinya dengan baik.

Namun, wanita ini sering melakukan apa yang banyak orang lakukan. Tipe ini juga terkesan sedikit cuek, terutama dengan perkataan orang lain.

More From: Gaya Hidup