Ilmuwan Jenius Stephen Hawking Beritahukan Berita Menakutkan Tentang Bumi


Palingseru.com – Pada tahun 2012 silam, seluruh isi bumi ini pernah dihebohkan dengan prediksi kiamat yang akan terjadi pada 21 Desember 2012 menurut kalender Suku Maya.

Namun, prediksi tersebut ternyata salah dan sampai saat ini kita semua masih bisa beraktivitas di bumi ini seperti biasanya.

Dan baru-baru ini kabar mengejutkan kembali muncul dari Stephen Hawking yang membuat panik penduduk bumi.

 

Stephen Hawking sendiri merupakan seorang fisikawan yang dicap sebagai orang jenius. Ia mengatakan tentang berapa lama lagi akhir kehidupan di bumi ini.

Menurut Stephen Hawking, bumi kita ini hanya memiliki usia seribu tahun lagi. Serangan komet, wabah penyakit, dan parahnya pemanasan global, itulah yang akan membunuh bumi kita ini.

“Aku rasa kita tidak bisa hidup lebih dari seribu tahun lagi jika tidak melarikan diri dari bumi kita yang rapuh ini,” kata Hawking pada Selasa (15/11/2016) lalu di Universitas Oxford, seperti dilansir Tribunnews.com.

Baca juga : Kiamat Terjadi pada 2032 Jika Benda ini datang Ke Bumi

Kabar buruknya, tak lama lagi bumi ini sudah tak lagi layak di huni. Namun, ada kabar baiknya juga yaitu masih ada harapan bagi umat manusia untuk hidup damai, dengan catatan tidak merusak planet ke dua yang akan ditinggali.

“Jika kita peduli terhadap planet biru tempat kita berpijak saat ini, mungkin akan mencegah malapetaka yang setiap saat mengancam kita,” kata Hawking.

stephen-hawking_20161118_145137

“Sungguh bumi yang malang,” imbuhnya.

Kiamat memang sudah pasti akan terjadi, tapi itu merupakan rahasa Sang Pencipta dan tak seorang pun yang tahu kapan kiamat akan terjadi.

Tapi apa salahnya jika kita memang sudah mempersiapkan diri untuk kehancuran bumi ini, karena tanda-tanda dari hari kiamat sudah tampak dan sering terjadi.

More From: Berita Menarik