Ini Dia 6 Hal yang Cuma Ada dan Begitu Mudahnya Terjadi di China. Salah Satunya Pacar yang Disewakan


Palingseru.com – Ada banyak hal yang gak wajar bisa kamu temukan di China. Mungkin kamu berpikir jika hal itu sulit untuk didapatkan di negara kita, namun di China itu adalah hal yang sangat mudah ditemukan.

Bahkan salah satu hal tersebut malah menjadikan Tiongkok mendapat cap buruk di mata negara lain.

Seperti ke enam hal ini yang cuma ada dan dengan mudahnya bisa terjadi di China. Mau tau apa saja itu ? Simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Tribunnews.com.

Baca juga : 5 Hal Aneh Ini Hanya Bisa Kamu Temukan di China

 

1. Festival Anjing Tahunan

1

Setiap tahunnya Tiongkok pasti merayakan sebuah festival titik balik matahari musim panas atau disebut juga Yulin Dog Daging Festival.

Dalam festival ini ada sekitar 10-15 ribu anjing yang akan dikulit dan dibantai untuk dimakan bersama-sama.

2. Rajanya Bajakan

2

Tiongkok juga terkenal sebagai rajanya bajakan. Semua macam produk mereka buat bajakannya, terutama produk fashion.

Bahkan pada tahun 2011 lalu, pemerintah Tiongkok sudah menutup 13.000 pabrik dan menangkap lebih dari 3.000 orang untuk mengurangi pemalsuan tersebut.

Hampir 67% barang palsu dibuat di Tiongkok dan mereka tidak akan menyerah dengan mudah, sebab bisnis itu menghasilkan $ 250 miliar setahun.

3. Anjing Dicat Seperti Hewan Lain

3

Anjing tak hanya dikonsumsi di China, tetapi juga dibuat mainan. Orang-orang Chian biasanya mengecat anjing seperti hewan lainnya, yaitu harimau, beruang, panda, zebra dan pelangi. Ada seekor anjing dicat menyamar sebagai singa di kebun binatang dan membuat orang-orang tertipu selama beberapa hari.

4. Telur Rebus Pakai Urin

4

Ini hanya akan kamu temukan di China, di mana ada telur yang rebus dengan menggunakan urin laki-laki yang masih perjaka. Ini disebut sebagai makanan terlezat untuk mereka.

Tak hanya itu, orang-orang China juga makan kecoa, bayi tikus dan embrio bebek dari cangkang telurnya.

5. Gelar dalam Studi Bra

5

Di Hong Kong Polytechnic University, kamu bisa mendapatkan gelar di Bra Studies. Studi ini ada mungkin karena Tiongkok adalah eksportir besar atas berbagai pakaian di dunia. Sehingga  gelar tekstil terkait juga diperlukan.

6. Pacar Disewakan

6

Di China kamu juga akan menemukan pacar yang disewakan. Pria-pria jomblo bisa memiliki pacar dengan cara menyewa. Biaya sewanya pun cukup terjangkau bagi mereka yaitu 30 dollar dalam seminggu.

Nah, itulah ke enam hal yang akan kamu temukan di China.

 

More From: Taukah Kamu