Bayi yang Dititipkan di Tempat Penitipan Ini Gak Pernah Rewel, Orang Tua Kaget Bukan Main Setelah Tahu Apa yang Diperbuat Pengasuhnya


 

Palingseru.com – Umumnya, anak kecil yang berusia 1 tahun ke atas memiliki gerak yang aktif dan juga sedikit rewel. Hal ini tentu saja membuat ruangan akan menjadi riuh. Apalagi jumlah anak tersebut banyak. Namun suara anak kecil di tempat penitipan anak di Singapura ini sama sekali tak terdengar.

Bahkan, ketika diambil oleh para orangtuanya, anak-anak tersebut selalu tampak mengantuk. Sesekali mungkin bisa dimaklumi, namun hal ini terus terjadi seiring waktu.

Nah inilah kisah yang dibagikan seorang ibu di Singapura bernama Clara Ong.

Clara membagikan kisah ini untuk memperingati kepada ibu-ibu, agar tidak sembarangan menitipkan anaknya pada pengasuh yang tidak bertanggung jawab.

Melalui Facebook pribadinya, Clara Ong menceritakan keluh kesahnya soal bayinya yang sering jatuh sakit dan sering mengantuk semenjak diasuh oleh seorang wanita bernama Diah Jamari.

Diah Jamari sendiri adalah seseorang yang membuka jasa penitipan anak di Singapura.

Namun anehnya, setiap anak yang dititipkan padanya selalu merasa ngantuk.

Ini jelas saja mengundang rasa khawatir para orangtua, termasuk Clara. Ia pun lantas menanyakan kepada Diah kenapa anaknya selalu mengantuk.

Setelah ditanyakan, Diah menjawab bahwa anaknya tak cukup tidur di malam hari.

Beberapa hari setelah itu, Clara semakin kaget karena dirinya dihampiri oleh seorang polisi.

Petugas keamanan itu datang mengaku jika pihaknya telah menerima banyak pengaduan terkait tingkah anak mereka yang tiba-tiba sakit dan mengantuk setelah dititip pada Diah.

Clara pun akhirnya menanyakan kembali pada Diah tentang kondisi anaknya melalui sebuah pesan.  Tapi, Diah tak kunjung membalasnya. Akhirnya Clara dan polisi tersebut mendatangi rumahnya.

Lagi-lagi, Clara mendapatkan jawaban yang tak pasti.

Clara yang dilanda rasa cemas lantas membawa anaknya ke rumah sakit untuk mengetahui apa yang ada di dalam tubuh buah hatinya.

Sekali lagi, Clara mencoba menanyakan apa yang Diah lakukan pada bayinya.

“Saya tak melakukan apa-apa, saya bahkan membiarkannya main sendiri sepa**ang hari dan tidak menggendongnya karena bayi kamu terlalu berat,” jawab Diah saat ditanya Clara, dikutip TribunnewsBogor.com.

Tapi cerita yang keluar dari mulut Diah berganti lagi ketika polisi menanyakan hal ini langsung padanya. Dia bahkan merias dirinya dan berpakaian sangat rapi seolah-olah ingin bertemu orang spesial.

Clara semakin tak mengerti apa yang Diah lakukan pada bayinya dan bayi yang lain.

Saat ini, ia hanya bisa menunggu hasil tes darah keluar.

Namun belakangan, kisah yang dibagikan Clara di Facebook dikomentari seorang temannya yang di mana menjelaskan penyebab ngantuknya bayi dia.

Menurut temannya, pengasuh tersebut telah memberikan obat tidur pada semua bayi asuhannya. Hal ini dilakukannya agar dirinya tak usah bekerja sepa**ang hari.

Temannya juga berkata bahwa Diah pernah memohon-mohon pada sebuah klinik untuk diberikan banyak obat tidur.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui pasti apakah keterangan dari temannya itu benar atau tidak.

Bagaimana menurutmu?


Like it? Share with your friends!