Aksi Pasukan Orange Menyelam ke Air Comberan Untuk Mengatasi Banjir ini Bikin Netizen Terharu


Palingseru.com – Jakarta kali ini masih aja di rendam banjir, tapi untuk mengatasi banjir ini ternyata ada petugas yang sampai nekat menyelam ke dalam air comberan yang berwarna hitam. apa yang dilakukannya patut di acungi jempol.

Kondisi itu, membuat Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) yang berseragam oranye atau lebih akrab disebut pasukan oranye bekerja keras untuk menemukan berbagai penyebab genangan dan banjir di Ibu Kota.

Seperti yang terekam kamera dan diunggah oleh pemilik akun facebook Irfan Jussadi, Selasa (22/2/2017) malam ini. Salah seorang pasukan oranye menyelam ke dalam got tanpa perlengkapan keselamagtan untuk membersihkan sampah yang mengakibatkan banjir lama surut karena aliran air tersumbat.

Aksi pasukan oranye itu pun membuat terharu netizen.

“Duh ngilu dan mules liatnya, smoga sehat terus itu si ujang abis nyilem,” tulis Teguh Iman Santoso

“Semoga diberikan kesehatan yang luar biasa, kalao bisa pake alat safety biar tidak terkontaminasi langsung dengan kumannya.. Gak tega liatnya, tapi saluttt bangett,” Adeline Stella Tan

“Tolong lengkapi alat kerja yang proper… Ada yang namanya scuba lho… Kasian kan sampe begini banget…!!! Semoga dilihat deh sama pemprov dan gak ada lagi video yg model begini… Kasian banget itu masnya,” Rifqi Habibie Putra

“Terharu euy… ku doakan sehat sehat selalu Bapak bapak pasukan orange yang terhormat, Tuhan senantiasa menjagai mu dan juga seluruh keluargamu,” tulis akun Bintang Bintang.

di bawah ini video selengkapnya.

https://www.youtube.com/watch?v=1DEqBME9m94

More From: Berita Menarik