Artis Cantik Pratyusha Banerjee Ditemukan Tewas Mengenaskan. Berikut 6 Misteri di Balik Kematian Tragisnya


Palingseru.com – Alur cerita yang menarik serta dipermanis dengan lagu dan tarian memang membuat film Bollywood cepat disukai masyarakat luas, terutama Indonesia.

Bahkan saking sukanya, beberapa stasiun televisi di tanah air menayangkan sejumlah film Bollywood di setiap harinya dengan berbagai judul. Salah satu serial India yang disukai adalah “Anandhi”.

Serial India tersebut populer di kalangan penonton. Tak hanya sekedar menyukai, para penonton amat mengidolakan para pemainnya.

Pratyusha Banerjee adalah salah satu pemeran yang disukai penonton. Dia merupakan pemeran utama yang memerankan tokoh sebagai Anandhi.

Namun sayang, baru-baru terdengar kabar tidak menyenangkan darinya. Prayutsha Banerjee dikabarkan sudah tiada. Dia meninggal pada 1 April 2016 lalu. Meski kematiannya telah cukup lama, namun kabar ini ramai diperbincangkan masyarakat Tanah Air belakangan ini.

Hingga kini, penyebab kematiannya masih menjadi misteri. Ada yang menyebutkan bahwa dia mati bunuh diri, namun adapula yang menuturkan bahwa Prayutsha Banerjee mati dibunuh oleh kekasihnya, Rahul Raj Singh.

Tak cukup sampai di situ, ternyata masih ada beberapa misteri lain lagi terkait kematian Prayutsha Banerjee. Berikut informasinya, dikutip Liputan6.com, Jumat (10/3/2017):

1.Mati Dibunuh

Kabar tentang Prayutsha Banerjee yang mati akibat bunuh diri ternyata tidaklah benar. Sang artis diduga mati karena dibunuh oleh kekasihnya, Rahul Raj Singh. Namun kabar ini pun masih simpang siur. Rahul Raj Singh yang diduga menjadi pelaku pembunuhan justru menyebut orangtua Prayutsha Banerjee yang menjadi dalang pembunuhan.

Rahul Raj Singh menuduh seperti itu bukan tanpa alasan. Dia mengatakan, orangtua Prayutsha Banerjee telah mengetahui bahwa anaknya memiliki uang asuransi dengan jumlah yang banyak. Namun uang asuransi tersebut akan hangus bila pihak bersangkutan meninggal akibat bunuh diri. Oleh karena itu, kata dia, orangtuanya menuduh dirinya sebagai pelaku pembunuhan agar uang asuransi itu akan tetap diterimanya.

Sebagaimana yang diterangkan oleh ayah Rahul Raj Singh, Harswardhan Singh.

“Orangtua Pratyusha Banerjee sadar anaknya meninggalkan banyak warisan dari asuransi. Namun uang tersebut tak akan dibayarkan jika penyebab kematiannya adalah bunuh diri. Akhirnya, dia menyalahkan anakku,” ungkap ayahnya diwartakan IndianExpress.

2.Perebutan Harta

Selain adanya uang asuransi, kematian Prayutsha Banerjee juga dikait-kaitkan dengan adanya perebutan harta. Baik orang tua maupun kekasih Prayutsha Banerjee masing-masing ingin menguasai harta yang dimiliki sang artis hingga akhirnya berakhir dengan perkelahian.

Sebagai orangtua, Ibu Prayutsha Banerjee tentu saja tidak terima jika harta anaknya dikuasi oleh kekasihnya. Namun respon yang diberikan oleh Prayutsha Banerjee justru mengejutkan. Bukan membela sang ibu, ia malah membenarkan sikap kekasihnya dan bahkan ia mengusir ibunya dari kediamannya.

“Setiap ibunya datang, Pratyusha Banerjee selalu marah. Sang ibu selalu mengatakan untuk meninggalkan kekasihnya. `Pratyusha tertutup cinta hingga memberikan uang kepada Rahul. Seharusnya kau memberikan uang kepada orangtuamu.` Seperti itu pertangkaran mereka, berakhir Pratyusha Banerjee meminta ibunya segera pulang, tak perlu mengunjunginya lagi,” kata Saxena, mantan asisten rumah tangga Prayutsha Banerjee.

3.Kecewa Sang Kekasih Selingkuh

Mantan kekasih Rahul Raj Singh, Saloni Sharma mengungkapkan fakta mengejutkan mengenai sosok Rahul Raj Singh. Dia mengaku bahwa dia menjalin hubungan dengan Rahul Raj Singh selama lima tahun, namun selama itu dia telah menipu Saloni Sharma secara diam-diam.

“Dia menipuku dengan membawa kabur uangku. Setiap aku bertemu Rahul, aku hanya ingin meminta uangku. Saat aku mendengar kabar Rahul berpacaran dengan Pratyusha Banerjee, aku kasihan dengan wanita tersebut,” kata Saloni Sharma.

“Tampaknya Rahul tipe pria yang berkencan dengan wanita untuk diperas uangnya. Aku sempat berbicara dengan Pratyusha Banerjee mengenai Rahul. Tapi dia tidak percaya, justru membela Rahul hingga menyebutku berbohong,” Saloni menambahkan.

4.Korban Tindak Kekerasan?

Temuan adanya bekas luka di tubuh Prayutsha Banerjee membuat pihak kepolisian setempat semakin yakin bahwa sang artis merupakan korban tindak kekerasan. Apalagi sang kekasih, Rahul Raj Singh sering dikabarkan bersikap kasar terhadap Prayutsha Banerjee.

“Pratyusha Banerjee seolah menjadi barang Rahul. Beberapa kali, Rahul menyiksa Pratyusha secara fisik dan mental,” ujar seorang saksi.

5.Kediaman Prayutsha Banerjee Berantakan

Selain ditemukan adanya bekas luka, polisi juga sempat dibuat terkejut dengan kondisi kediaman Prayutsha Banerjee yang sangat berantakan seperti habis dirampok.

Padahal, menurut beberapa saksi, Prayutsha Banerjee adalah sosok yang bersih dan rapi.

6.Kekasih Prayutsha Banerjee Jadi Pelaku?

Prayutsha Banerjee diduga dibunuh oleh kekasihnya, Rahul Raj Singh. Dugaan ini semakin kuat setelah adanya pengakuan mengejutkan dari pengacara Rahul, Neeraj Gupta.

“Omongan Rahul tak bisa dipercaya. Bagaimana aku bisa membelanya, jika dia sendiri menyembunjyikan sesuatu dariku,” kata Neeraj sebagaimana diwartakan DNA India.

“Saat aku tanya, dia tidak menjawab pertanyaanku. Dia hanya berbaringsaja. Aku menyadari satu hal, dia pernah menyiksa Pratyusha Banerjee. Aku langsung teringat putriku, memutuskan untuk mundur menjadi pengacaranya,” sang pengacara menambahkan.

Terkait pernyataan tersebut, Rahul akhirnya digugat oleh polisi di Mumbai, India dengan tuduhan intimidasi, menghasut dan tindak kekerasan.

More From: Seleb