5 Penjual ini Wajahnya Cantik Banget Bikin Konsumen Cowok Jadi Betah Lihatnya


Palingseru.com – Penjaga warung atau rumah makan biasanya adalah seorang wanita yang sudah tua. Yah mungkin ada juga seorang wanita muda, namun biasa nya mereka tidak begitu terlihat cantik. Bener nggak?

Nah, seperti yang dilansir dari brilio.net berikut adalah 5 wanita gadis penjual makanan dengan wajah yang cantik dan tentunya bikin si pembeli jadi betah dan pengen balik lagi. Hemmm kalau udah gitu biasanya si pembeli yang cowok yaah. yuk lihat!

1. Sasa Darfika, sang penjaga warteg.

Pada akhir tahun 2014 silam, dunia maya sempat dihebohkan dengan sosok Sasa Darfika. Ia merupakan pemilik warung tegal di Kecamatan Sumber Jaya, Kabupaten Majalengka, Provinsi Jawa Barat.

Parasnya yang cantik menarik perhatian netizen. Jauh dari kesan kalau penjual di warung tegal (warteg) adalah wanita paruh baya berpenampilan lusuh.

2. Gadis penjual pecel di Kendal, Jawa Tengah.

Foto seorang gadis penjual pecel di Pasar Pagi Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah juga pernah menjadi pusat pembicaraan di media sosial.

Banyak yang mengagumi dan memuji gadis berkulit putih tersebut. Dalam foto tersebut, gadis cantik itu terlihat tengah menyiapkan panganan nasi pecel. Sementara di hadapannya, tampak menu nasi pecel seperti telur asin.

3. Nur Fitriani, penjual es buah di Sentul, Jawa Barat.

Gadis penjual es buah di Sentul, Jawa Barat ini juga pernah sukses menyita perhatian publik berkat parasnya yang cantik dan imut.

Gadis berusia 20 tahun bernama Nur Fitriani mengaku sudah 3 tahun berjualan mi ayam dan es campur demi membantu perekonomian keluarganya.

Menurut pengakuannya, Nur hanya sekedar membantu orangtuanya berjualan es dan mi ayam. Sosoknya pertama kali viral setelah rekaman video dirinya diunggah salah satu pembelinya ke laman YouTube.

4. Ninih, penjual getuk di Jakarta Selatan.

Ninih adalah seorang gadis penjual getuk yang berada di kawasan Jalan HR Rasuda Said, Jakarta Selatan. Lewat Ninih, makanan tradisional khas Jawa Tengah ini menjadi terkenal.

5. Andita Lela Karlita, penjual kopi yang jadi buruan netizen.

Nah, ini yang terbaru. Seorang wanita penjaga warung kopi baru-baru ini bikin sensasi di dunia maya. Parasnya yang cantik dan tubuhnya yang seksi, membuat para netizen mencari-cari keberadaan warung kopi tersebut.

Sosok Andita Lela Karlita pertama kali tenar ketika seorang netizen bernama Risman mengunggah fotonya di sebuah grup Facebook. Dalam foto tersebut Andita tampak sibuk sedang melayani para pelanggan.

Usut punya usut, wanita asal Nganjuk, Jawa Timur tersebut rupanya pernah merasakan menjadi artis.

Fakta itu pertama kali diungkapkan oleh akun bernama Pier Flamboyan yang diposting pada 7 Maret 2017.

“Namanya Andita Lela Karlita. Biasa Dipanggil Ita. Dari Dusun Kuncir, Kecamatan Ngetos, Nganjuk. Mantan pesinetron Tukang Ojek Pengkolan ini sekarang memilih pulang ke desanya demi membantu orangtuanya untuk menjaga warung pecel dan juga warung kopinya,” ujar akun bernama Pier Flamboyan.

Baca juga: Tempe Jadi Makanan Mahal di Jerman


Like it? Share with your friends!