Anak Kurang Ajar Arak Ibunya Setengah Telanjang Keliling Desa


Anak Kurang Ajar
ilustrasi

Sunguh malang sekali nasib ibu asal India ini ia harus menaggung malu yang luar biasa akibat perlakukan ke tiga anakanya yang menganiyaya dirinyta sambil diarak setengah telanjang.

Kejadian ini terjadi di sebuah desa esa Lalganj, distrik Gaya negara bagian Bihar, India. Wanita tua yang tidak disebutkan namn menjadi korban kekurang ajaran anak kandungnya sendiri yang bernama Dilip Paswan, Chhotu Paswan and Sandeep Paswan.

Ketiga anaknya itu juga dibantu oleh enam anggota keluarga lainnya, termasuk para menantunya, dalam menghajar dan mempermalukan wanita malang tersebut.

Menurut polisi setempat wanita tua ini mendapatkan perlakukan kasar dan memalukan ia di dipukuli dengan tongkat, dilucuti pakaiannya dan dibotaki rambutnya. Merasa belum puas akan penyiksaan yang dilakukan ketiga anaknya kemudia megarak ibunya dengan setengah telanjang keliling kampung.

Kekerasan ini terjadi akibat anaknya ingin menguasi seluruh harta benda yang dimiliki ibunya dan berusaha untuk membunuh ibukandungnya sendiri karena anak anak mereka tidak menyukai sifat ibunya.

Korban adalah seorang tukag masak bagi sebuah program makan siang anak sekolah. Kini akibat perbuatan yang dilakukan ke ibunya ketiga anaknya dan mentunya ditahan polisi dan segera diadili untuk membayar apa yang telah dilakukan terhadap ibunya.

 

More From: Berita Menarik