Gadis Ini Dicabuli Ayah Tirinya Sejak Kelas 2 SD


Pencabulan
Ilustrasi

Sunguh malang nasib Gadis 15 tahun ini sebut saja namnya Bunga sejak kelas 2 SD dirinya telah dicabuli oleh ayah tirinya sendiri yang bernama M Jufri (68).

Kejadian ini terjadi di daerah Dusun Kembang, Kelurahan Karimunting, Bengkayang, Kalbar.

Kapolsek Sungai Duri, Iptu Aris Sutrisno, yang ditemui di kantornya mengatakan Jufri adalah pelaku paedofilia atau kekerasan seksual pada anak. “Pelaku adalah ayah tiri dari korban yang berinisial AM dan merupakan warga Dusun Kembang, Kelurahan Karimunting,” kata Aris, kemarin.

Aris menambahkan pihaknya khawatir akibat psikologis terhadap korban. Untuk itu pihaknya telah berkoordinasi dengan Direktur LKBH Peka Kalbar, Rosita Nengsih untuk meminta bantuan terkait perkembangan psikologis korban.

Korban melaporkan kejadian tersebut kepada polisi belum lama ini. Sedangkan pelaku ditangkap dua hari setelah pelaporan. Tersangka sudah melakukan tindak pencabulan selama beberapa tahun. Selama periode itu, pelaku melakukan pencabulan sebanyak empatĀ  kali.

“Berdasarkan pengakuan korban, pencabulan pertama dilakukan ketika korban masih duduk di kelas dua sekolah dasar sebanyak satu kali. Lalu di kelas empat sebanyak dua kali dan kelas enam sebanyak satu kali,” jelas Aris lagi.

Aris menjelaskan bila pelaku dapat melakukan aksinya tanpa diketahui ibu kandung korban karena dilakukan pada malam hari. “Modusnya, dia minta pijit dulu,” kata Kapolsek.

Setelah melakukan aksinya, tersangka M Jufri lantas mengancam akan mengusir korban dari rumah bila menceritakan kejadian itu kepada orang lain.

Ibu kandung korban tidak mengetahui aksi suaminya karena saat itu sedang sibuk merawat anaknya baru lahir. M Jufri merupakan suami ketiga dari ibu korban. Sedangkan ibu korbanĀ  diindikasikan bukan istri pertama tersangka karena ia juga sudah memiliki anak.

Aris menegaskan, M Jufri akan diancam dengan pasal 82 UU Perlindungan Anak. “Pelaku diancam dengan hukuman 15 tahun penjara,” tegasnya. sumber: tribunnews.com

baca juga: Selama 14 Bula Pria Ini Telah Perkosa 22 Wanita

Mahasiswi STAIN Dicabuli Kades Saat KKN di Bone

 

More From: Berita Menarik