Dikira Monyet Ayah Tembak Anak Sendiri Hinga Tewas


Tembak Anak Kandung Hingga Tewas

Seorang ayah di Nepal bernama Gupta Bahadur (55) menembak anaknya sendiri hinga tewas hal ini dilakukan sebab anaknya dikira monyet yang ingin mencuri.

Menurut kepolisian Nepal, Minggu (26/8/2012), anak dari Gupta BahadurĀ  yang bernama Chitra Bahadur Pulami sedang memanjat sebuah pohon untuk mengusir monyet yang ada di pohon itu namun ayahnya tidak mengetahui jika yang ada dipohon tersebut adalah anaknya sendiri tanpa sengaja Gupta Bahadur pun menembak anaknya yang dikira monyet hinga tewas ditempat.

“Anak laki-laki itu berada di atas sebuah pohon di ladang mereka untuk mengusir monyet yang tengah mencari makanan bulir jagung,” ujar Wakil Inspektur Polisi di distrik Arghakhanchi, Arun Poudel, seperti dilansir oleh Channelnewsasia.com.

“Anak laki-laki itu meninggal di tempat setelah Gupta Bahadur keliru mengira ada monyet di pohon dan melepaskan tembakan. Penyelidikan awal kami menunjukkan bahwa ia tidak menyadari bahwa itu adalah anaknya,” lanjutnya.

Kini senjata yang digunakan Gupta Bahadur unuk menembak anaknya telah di amankan oleh pihak kepolisian untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Gupta Bahadur pun kini merasa menyesal telah menembak anaknya hinga tewas ia merasa tidak tahu jika yang ditembak adalah anaknya setalah anakanya terjatuh dari pohon Gupta Bahadur baru sadar jika yang ditembaknya bukanlah monyet melainkan anaknya.

“Saya menyadari kesalahan saya hanya ketika anak saya jatuh dan terjebak di salah satu cabang pohon,”ucap Gupta dengan ekspresi penuh dengan rasa sesal.

More From: Berita Menarik