5 Kebiasaan Konyol ini Pasti Pernah Bikin Kamu Dimarahi Ibu di Rumah, Ngaku Aja Deh!


Alasan ibu marah

Palingseru.com – Sudah bukan menjadi rahasia umum kalau ibu paling senang marah-marah dan mengomel kepada anak-anaknya. Meski tidak semuanya. Namun kebanyakan ibu-ibu memiliki sifat seperti itu. Hal ini terjadi biasanya saat anak melakukan kebiasaan buruk.

Seperti contohnya saat anak main gadget di tengah malam. Ya, ibu memang salah satu orang yang paling tidak suka jika melihat anaknya masih bermain gadget ketika sudah waktunya untuk tidur.

Bukan hanya itu saja, masih ada kebiasaan lain lagi yang sering membuat ibu marah. Nah kira-kira sama nggak dengan lima gambar yang dilansir dari brilio.net, Kamis (30/3) ini?

1.Makan di tempat tidur

Alasan ibu marah

Jujur deh, ibu kami pasti akan ngomel-ngomel jika kamu makan di tempat tidur. Dibilang pamali lah, nanti kotor lah dan lain sebagainya. Iya nggak?

2.Kamar berantakan

Alasan ibu marah

Nah inilah kebiasaan konyol anak yang paling sering membuat ibunya marah. Apalagi kalau bukan kondisi kamar yang berantakan. Jangankan ibu, teman kita yang mau masuk kamar pun mungkin akan mengomeli kita juga.

3.Mandi kesorean

Alasan ibu marah

Entah kenapa ibu paling nggak suka kalau anaknya mandi kesorean. Terutama bagi anak gadisnya.

4.Api kompor kegedean

Alasan ibu marah

Membesarkan api memang sudah menjadi kebiasaan yang terlepaskan dari sosok anak. Menurut mereka, semakin besar api kompor maka semakin cepat masakan mereka. Namun hal ini justru ditentang oleh sang ibu.

Maka nggak heran kalau saat anak masak dalam kondisi api kompor gede itu bakalan diomelin.

5.Nyuci piring airnya kebanyakan

Alasan ibu marah

Kalau kamu nyuci piring, ibu pasti suka marah kalau airnya kebanyakan. Salah satu kalimat yang paling sering diucapkan adalah “boros”!

Nah itulah beberapa kebiasaan konyol anak yang sering dimarah atau diomeli ibu. Namun terlepas dari itu semua, percayalah bahwa marahnya ibu itu merupakan tanda kasih sayang dan perhatian mereka yang begitu besar.

Hal itu mereka lakukan untuk mengajari kamu untuk menjadi anak yang lebih baik. Ingat, jangan pernah bosen dengan omelan ibu. Karena suatu saat kamu pasti akan merasa kangen dengan omelan mereka.

More From: FUNNY