Samsung Bayar Denda 1 Milyar ke Apple Pakai Uang Recehan


Samsung uang Recehan

Samsung uang RecehanSamsung Bayar Denda 1 Milyar ke Apple Pakai Uang Recehan – Samsung telah kalah dalam perseteruan hak paten dengan Apple dan konsekuensi kekalahan dari Apple adalah samsung harus membayar denda kepada Apple sebesar USD 1 miliar.

Dalam membayar kekalahanya ini Samsung memilih membayar mngunakan uang recehan 50 sen yang diangkut mengunakan 30 truk dan pada bagi ini 30 truk yang menngangkut uang recehan 5 sen tida di kantor Apple.

Beberapa menit kemudian setelah uang recehan yang jumblahnya sangat banyak tiba di kantor Apple CEO Samsung menelpon CEO Apple Tim Cook. CEO samsung menjelasakan kepada CEO Apple bahwa uang yang dikirmkanya itu merupakan metode pembayaran yang terbaik sbab dalam perjajian yang telah disepakati tidak ada cara untuk melakukan pembayaran sehinga CEO Samsung memilih untuk membayar dengan mengunakan 30 Truk yang berisikan koin recehan.

Apple pun tak dapat mengelak dengan apa yang dilakukan Samsung, bagaimanapun Apple harus menerima cara pembayaran yang terbilang aneh ini, Apple pun kelihatanya harus bekerja keras dan harus mengerahkan semua pegawainya untuk menghitung jumlah uang recehan dan memastikan jika jumlah uang yang dikirimkan sebeesar USD 1 miliar, tidak hanya menyita waktu menghitung uang saja setelah dihitung para karyawan Apple pun harus memasukan uang recehan ini kedalam karung karung untuk dibawa kebank pastinya pekerjaan ini akan banyak mentyita banyak waktu dan tenaga seluruh karyawan Apple.

Sayangnya cerita ini hanyalah sebuah fiktif yang dilansir dari Paperblog (28/08/2012) sebagai lelucon setelah publik ikut tegang melihat perkembangan kasus perang paten antara Apple dan Samsung.

baca juga: 6 Paten Apple Yang Dilanggar Samsung


Like it? Share with your friends!