Ada penampakan benda benda misterius di balik foto foto cewek ini, kamu mau tahu apa aja itu


Palingseru.com – Guys, kalian pernah nggak sih menemukan sesuatu yang janggal dari foto kalian?

Misalnya, adanya kehadiran sosok makhluk misterius seperti hantu. Nah, mungkin hal ini bisa dimaklumi, karena bagaimana pun juga, dunia ini bukan hanya dihuni oleh makhluk nyata seperti kita tapi juga makhluk tak nyata.

Tapi, bagaimana jadinya ya, jika foto yang kita ambil itu malah memperlihatkan sesuatu benda misterius yang bisa membongkar rahasia kita? Wah, pastinya malu banget kan?

Seperti apa yang dirasakan oleh kelima cewek berikut ini. Foto yang mereka ambil bukannya mendapat pujian, tapi malah jadi bahan tertawaan. Ini karena menampilkan suatu benda…

Penasaran kan?

Melansir Fajar.co.id, berikut ini foto-fotonya:

#1.

Wow, panjang banget cinn..

#2.

Ketahuan deh sukanya sama yang warna biru, hahaha..

#3.

Ssstt.. Ada yang nongol antara tempat sabun.

#4.

Kacamatanya keren ya, bisa nampilin gambar ‘anu’. Wkwkwk..

#5.

What is pink???


Like it? Share with your friends!