Hasrat Sudah Memuncak, Pria Ini Sudah Mau Melakukan Zina Tiba tiba Ia Tersadar dan Lakukan Hal Seperti Ini


Palingseru.com – Sebagai seorang Muslim, hendaklah kita menjaga pandangan dan hasrat kita agar kita terhindar dari perbuatan dosa. Namun sejatinya, kita adalah makhluk yang lemah, yang mudah terpengaruh dengan bisikan syaitan.

Maka tidak heran, bila saat ini banyak sekali kaum Muslimin dan Muslimat yang dengan gampangnya melakukan perbuatan dosa sebelum mengikat janji pernikahan di hadapan Allah SWT. MasyaAllah..

Seperti kisah yang dihimpun dari Merdeka.com berikut ini yang bisa menjadi renungan Anda sebelum melakukan perbuatan dosa. Kisah ini begitu ‘menampar’ kita.

Dikisahkan, ada seorang tiga laki-laki yang tersesat di dalam sebuah gua. Gua itu sangat gelap, gelap sekali sehingga mereka tidak bisa menemukan titik pintu gua.

Hal ini hampir saja membuat mereka mengucapkan kata “menyerah”.

Namun di balik kejadian ini, tiba-tiba saja salah satu di antaranya tergoda dengan seorang perempuan yang ikut terjebak dengan mereka. Perempuan itu ternyata adalah saudara sepupunya sendiri.

Namun ikatan tali persaudaraan itu tidak ia hiraukan lagi karena hasratnya telah memuncak.

Lelaki itu pun membaringkan sepupunya, dan bahkan paha keduanya sudah saling menempel.

Tapi sebelum perbuatan dosa itu dilakukan, saudara sepupu laki-laki itu sempat mengucapkan kata-kata seperti ini, “Ingat dan takutlah kepada Allah. Janganlah membuka cincin, kecuali sesuai yang disyariatkan oleh Allah. Takutlah kepada-Nya.”

Bagai disambar petir dan dihujani batu, ucapan sang sepupu itu begitu membekas di hati si laki-laki.

Si laki-laki pun langsung melompat, dan menjauhi sepupunya yang sudah terbaring pasrah.

Ia langsung memohon ampun kepada Allah SWT atas niatan buruknya yang untuk menodai sepupunya sendiri.

“Ya Rabb, jika perbuatanku waktu itu ikhlas karena-Mu, mohon terimalah dan bantulah kami agar bisa keluar dari gua ini,” tutur si laki-laki setelah mengisahkan pengalamannya.

Secara mengejutkan, doa yang keluar dari bibirnya itu didengar oleh Allah SWT. Gua yang awalnya sangat gelap dan tidak dicahayai matahari, tiba-tiba terang benderang hingga menampakkan celah pintu keluar dari gua itu. Subhanallah.

More From: Berita Menarik