Remaja Putri Kini Lebih Suka Operasi Vagina


Operasi Vagina Remaja putri di Dunia kini suka melakukan operasi vagina untuk membentuk vagina yang lebih indah serta untuk mengembalikan vagina tidak perawan menjadi perawan lagi.

Oprasi peremajan vagina dilakukan para perempuan yang telah beberapa kali melahirkan melalui vagina atau normal sehingga mengalami kekenduran.

Namun kini banyak para remaja putri yang melakukan oprasi vagina untuk menemukan bentuk penapilan vagina yang indah   atau meningkatkan kepuasan seksual.

Tren oprasi pada vagina kini tengah melanda remaja putri yang berusia 11 – 16 tahun yang pada umumnya vagina mereka masih dalam keadan normal  namun mereka masih terus berusaha mencari bentuk vagina yang lebih menarik lagi hal ini menjadi kekehawatiran bagi banyak pihak.

“Ini benar-benar memprihatinkan, karena [tren] benar-benar melanda usia muda, di usia remaja. Saya mendengar tentang seorang ibu dimana putrinya yang berusia 16-tahun dan 11-tahun ingin mendapatkan penampilan vagina yang lebih baik. Ini tidak benar, “ ujar Dr Iglesia, seorang ginekolog di Washington, DC ketika menulis sebuah editorial di edisi Juni jurnal Obstetrics and Gynecology.

Kemungkinan tren remaja putri melakukan oprasi vagina ini dipengaruhi oleh pornografi di internet dan industri media serta kesempurana visik vagina yang indah dan ideal.

baca juga : 5 Tren Mempercantik Vagina Paling Disukai Wanita

More From: Gaya Hidup