10 Orang ini Niatnya Menolong, tapi kok Kayak Gini ya. Bikin Gagal Paham aja Lihatnya


Palingseru.com – Sebagai makhluk sosial, sudah sepatutnya kita saling membantu atau tolong-menolong terhadap satu sama lain. Tapi bagaimana jadinya kalau membantunya dengan cara yang seperti ini? Apakah hal seperti ini masih bisa dibilang menolong?

Melansir Brilio.net, berikut 10 foto yang memperlihatkan sikap tolong menolong yang bakal bikin kamu gagal paham dan sekaligus bikin ketawa!

1.Ayo dorong terus!

2.Ini bukan nolong, tapi waspada aja karena takut pin ATM-nya diketahui orang lain.

3.Tak ada tali, tas pun jadi.

4.Nah lho, ini mau nolong apa mau pacaran ya? Gagal paham deh.

5.Ini lagi, sebenarnya niat mau bantu apa mau modus?

6.Ayo semangat gendongnya.

7.Itu nggak kebalik ya?

8.Diganjel kayu gitu nggak sakit, Pak?

9.Megangnya harus di situ banget ya?

10.Wah, menang banyak nih si bapaknya. Wkwkwk..


Like it? Share with your friends!