Foto Mesra Dua Bocah ini Jadi Viral di Media Sosial, Ternyata Seperti ini Faktanya


Palingseru.com – Lagi-lagi, para pengguna media sosial dibuat geger dengan foto dua bocah yang berpose layaknya pasangan dewasa.

Akhir-akhir ini, anak-anak yang masih di bawah umur memang kerap kali membagikan momen mesranya bersama sang pacar di media sosial. Seolah-olah merasa bangga karena telah memiliki pacar di usia dini.

Padahal kenyataannya hal ini malah membuat orang dewasa menjadi cemas dan takut. Terlebih lagi momen yang dibagikan itu sampai memperlihatkan pose-pose yang tidak senonoh.

Seperti halnya foto dua bocah yang sedang hangat jadi perbincangan para netizen ini.

Meski tak memperlihatkan pose berlebihan hingga ke arah tidak senonoh, namun foto dua bocah yang diketahui berasal dari Filipina ini telah membuat heboh.

Pasalnya, belakangan akun Facebook Philippine Factor menyebut bahwa anak-anak ini berpose untuk gambar prenup atau sebuah perjanjian pranikah. Gambar prenup biasanya memiliki tema, seperti musim dingin atau Hawaii, melansir SuratKabar.id.

Pasangan juga memamerkan kepribadian mereka melalui pose yang diunggah.

Gambar prenup saat ini memang sedang menjadi tren di Negeri Lumbung Padi tersebut.

Terutama bagi para pasangan yang ingin memamerkan sisi romantisme mereka di akun media sosial masing-masing.

Mengenai foto dua bocah tersebut, para netizen mengaku merasa miris dan turut menyayangkan aksi mereka yang dinilai masih terlalu muda untuk mengambil gambar prenup.

“Etttttt dahhhh….busettt…puber aja blom,ehhh sudah foto prewed,wakakak” tulis Adam Krisandi Wijaya.

“10th kemudian mereka liat foto ini. Masing2 langsung muntah2 kepala pusing dll” tulis Putera Sadiq Rahman.

Namun ada pula netizen yang membela kedua bocah tersebut.

“Hati2 kalau bicara dan mengomentari….seseorang biar kan saja lah to mereka ni ko yang jalani .. Kita sebagai manusia …ada baik nya mendoakan semoga saja jodoh dan lekas menikah …. Gk perlu bicara kasar… Intropeksi diri aja…. Blm tentu diri kita paling benar…… Gt aja ko pake sewot .kl gk suka tinggal di blokir apa susah nya. ….” tulis Nada Jeco.


Like it? Share with your friends!