Sekilas Nenek ini Terlihat Tua, Tapi Saat Ia Buka Baju Seisi Studio Langsung Syok Liatnya


Palingseru.com – Lemah serta kulit yang sudah mengeriput merupakan dua hal yang selalu melekat di sisi para wanita tua alias nenek. Begitu pun dengan nenek bernama Janice Lorraine. Di usianya yang sudah menginjak 74 tahun, kulitnya sudah tak lagi kencang.

Meski demikian, ia tetap bisa menunjukkan kelebihannya yang mungkin tak pernah dimiliki oleh nenek-nenek di luaran sana.

Bahkan kelebihannya itu telah membuat seisi studio Australia Today Show syok!

Seperti dilansir tribunjatim.com, Lorraine diundang ke studio Australia Today Show karena ia adalah salah satu wanita tua yang memiliki segudang prestasi di masa mudanya dahulu. Lorraine sendiri adalah seorang binaragawati.

Hal itu semakin didorong dengan profesinya sebagai guru olahraga di sekolah.

“Saya suka suatu tujuan, saya tidak suka hanya melakukan sesuatu tanpa alasan,  jadi saya pikir saya akan berkompetisi, dan begitulah yang dimulai,” ucapnya saat diwawancarai.
via: tribunnews.com

Puncak prestasinya adalah saat ia mengikuti ajang International Bodybuilder Competition di Thailand, dan ia jadi salah satu finalis tertua saat itu.

Sejak mengikuti ajang tersebut, namanya pun kian terkenal.

Dia telah menyimpan sejumlah piala, medali dan juga penghargaan.

Prestasi yang ia raih ini pun tertampil dalam cuplikan video.

Dan di saat itu pula, seisi studio kaget. Sebab, dalam cuplikan video itu muncul beberapa foto Lorraine dengan tubuh atltetisnya. Berbalok-balok otot muncul baik dari perut maupun tangannya.

via: vemale.com
via: brilio.net
via: vemale.com

Kepada presenter Australia Today Show, nenek asal Canberra itu mengaku tubuh atletisnya ia dapat dari kebiasaan gym nya yang dilakukan rutin sebanyak 3 kali dalam seminggu.

Bukan hanya itu, di usianya yang sudah senja ini, ia bahkan masih mampu melakukan push-up sebanyak 60 kaki per jam, dan masih bisa melakukan 3200 putaran perminggu.

Tapi, yang lebih menariknya lagi, Lorraine memiliki suami yang umurnya jauh lebih muda darinya sebanyak 23 tahun.

via: tribunnews.com

Sang suami, David (51) mengaku selalu mencintai Lorraine saat ia terlihat seksi dengan bikini di semua ajang binaragawati tersebut.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik