Diancam Terapis Pria Pemuas Nafsu, Nasib Cewek ini Mengenaskan


Palingseru.com – Di era canggih saat ini kita dengan mudahnya menemukan jasa pijat di media sosial. Namun tampaknya kita juga harus berhati-hati dalam memilih, jangan sampai mengalami kejadian yang dialami oleh pengguna Facebook bernama Aida Ismail ini.

Melalui akun Facebooknya, Aida menceritakan kenyataan pahit yang harus diterimanya sejak dirinya memutuskan untuk berkenalan dengan seorang tukang pijat lewat aplikasi kencan Tinder, melansir Tribunnews.com.

Sebenarnya, di perkenalan itu, Aida tidak langsung memesan jasa pijat yang ia tawarkan. Namun tampaknya si tukang pijat itu sudah salah menanggapi, sehingga ia pun selalu menagih janji Aida untuk menggunakan jasa pijatnya.

Yang mengejutkannya, jasa pijat yang ditawarkannya rupanya lebih dari sekadar layanan pijat. Pria itu ingin berhubungan seks dengan Aida.

Ia bahkan akan mengancam bakal merusak reputasi Aida di universitas tempatnya menimba ilmu jika kemauan hasratnya itu tidak dituruti.

Berikut ini kisah lengkapnya :

Ceritanya dimulai saat saya menggunakan aplikasi kencan Tinder.  Saya melihat profil seorang pria yang menyediakan layanan pijat, termasuk pijat tantra.

Gara-gara penasaran, saya arahkan ke pria tersebut, ternyata kita cocok. Kemudian, saya mengajukan pertanyaan acak seperti, ‘apa kabarmu?’ dan ‘apa yang kamu lakukan dengan hidupmu?

Saya tegaskan bahwa saya sama sekali tidak tertarik untuk menggunakan layanan pijatnya, saya menjelaskan kepadanya.

Saya juga mengatakan, jika ingin menggunakan layanannya, saya akan menelepon. Tapi saya tidak pernah menjanjikan kapan atau benar-benar menginginkan layanan pijat itu.

Dia bertanya kembali, apakah saya masih ingin layanan pijatnya. Saya menolak. Siapa nyana, pria itu marah. Dia mulai mengancam akan merusak reputasi saya.

Dia bilang saya masih berutang kepada. Saya bilang saya bahkan akan memberikan uang kepadanya jika ingin, tapi dia bilang tidak. Dia cuma mau berhubungan seks dan mempermalukan terus.

Saya takut, tapi saya mencoba berpikir rasional. Saya tidak ingin diperkosa. Saya juga enggan pria lain merasakan yang saya rasakan. Saya ingin semuanya kelar.”

Netizen yang melihat postingan ini pun turut empati. Banyak pula dari mereka yang memberi saran untuk melaporkan pria tersebut ke pihak kepolisian.

Namun, kabarnya ancaman yang dialami oleh Aida memang sudah dilaporkan ke kantor polisi.

Hanya saja, kelanjutannya pasca melapor belum terkonfirmasi.

More From: Berita Menarik