Memotret dengan Kedipan Mata Menggunakan Wink Camera


Wink CameraHanya dengan mengedipkan mata maka kamu sudah bisa memotret sebuah objek yang ingin kamu ambil dengan mengunakan kamera, sepertinya ini tidak masuk akal ya hanya dengan mengedipkan mata tidak mungkin bisa memotret, namun sebuah aplikasi membuat ini bisa terjadi.

Sebuah aplikasi bernama Wink Camera dapat memudahkan penguna ponsel untuk memotret hanya dengan cara mengedipkan mata ke arah kamera namu aplikasi ini hanya berjalalan di perangkat iOS Anda seperti iphone.

Namun kelemahan dari aplikasi Wink Camera ini hanya bisa digunakan pada kamera depan saja tidak bisa digunakan pada kamera belakang  Iphone. Namun sepertinya aplikasi Wink Camera ini memang hanya dibuat untuk kamera depan pada Iphone .

CEO Fixational Ltd Ronan O’Malley mengatakan hapir setiap orang pernah mengambil foto dirinya sendiri mengunakan kamera depan ponsel namun banyak penguna ponsel akan kesulitan ketika ia akan mengambil foto maka dari itu aplikasi ini diciptakan untuk memudahkan penguna ponsel ketika mengambil objek foto mengunakan kamera depan.

Penasaran ingin mencoba aplikasi Wink Camera silahkan unduh di Apple iTunes dengan biyaya US$0,99.

baca juga: Kamera Ponsel Canggih Bisa Tembus Dinding dan Baju

More From: Gadget