Maling di Rumah Orang yang Suka Mengaji! Maling ini Alami Nasib Sial. Lihat ini yang Terjadi pada Dirinya


Palingseru.com – Sebuah kejadian aneh sekaligus menakjubkan telah terjadi di Negeri Jiran, Malaysia. Seorang pencuri tiba-tiba merasa lemah dan linglung setelah menggasaki sejumlah barang dari rumah seorang pria bernama Omar Gul Hadzrat Gul (77).

“Saat itu, saya bangun untuk menggunakan toilet. Tiba-tiba, saya merasakan kehadiran dan menemukan seorang pria botak duduk di samping meja makan saya. Dia terlihat lemah dan lelah.”

“Saya bertanya kepadanya apakah dia pencuri dan mengapa dia tidak meninggalkan rumah. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia tidak dapat menemukan pintu untuk pergi dan bahkan tidak ingat dari mana asalnya,” jelas Omar tentang insiden perampokan di rumahnya yang terjadi pada Jumat (28/7/2017) pukul 01.00 waktu setempat, sebagaimana dikutip TribunnewsBogor.com.

Omar menambahkan, setelah melihat pria asing tersebut dia pun lantas meraih tangan si pencuri dan kemudian menendang wajahnya hingga jatuh pingsan.

Seketika itu pula dirinya menghubungi polisi.

Sejumlah barang yang digasak oleh pelaku pun akhirnya jatuh kembali ke tangannya. Adapun barang-barang yang berhasil diambil pelaku, yakni uang tunai 1.500 Ringgit Malaysia, perhiasan, empat telepon genggam, pisau daging, dan bahkan gigi buaya.

Ternyata, insiden seperti ini bukan pertama kalinya dialami Omar. Sebelumnya, rumahnya juga pernah dimasuki oleh empat orang pencuri. Para pencuri tersebut mengambil burung miliknya, dan anehnya hal serupa juga menimpa mereka. Yakni di mana tiba-tiba merasakan lelah dan merasa bingung.

Akibatnya, para pencuri itu kabur tanpa membawa hasil apapun.

Mengenai hal ini, Omar mengaku tak memiliki jimat atau aji-aji khusus untuk menangkal pencuri di rumahnya. Dia hanya selalu membaca ayat-ayat suci Al Quran di rumahnya dan meminta kepada Sang Khalik agar rumahnya terhindar dari perampok dan mara bahaya.

More From: Berita Menarik