8 Tingkah Konyol Pengendara Saat Berhenti di Lampu Merah. Apa Kamu Pernah Melakukan Salah Satunya?


via: brilio.net

Palingseru.com – Dalam kehidupan sehari-hari, kita tentu banyak menemukan orang-orang dengan beragam kelakuannya. Salah satunya di lampu merah. Di sini, kita kerap menemukan berbagai kelakuan para pengendara mulai dari yang aneh hingga nyeleneh sekali pun.

Dan barangkali kamu termasuk salah satu yang pernah melakukannya. Mau lihat? Berikut ini kumpulan kelakuan para pengendara saat berada di rambu lalu lintas, seperti dilansir Brilio.net, Rabu (2/8):

1.Bonceng cewek mah udah terlalu biasa, bonceng Barbie dong biar greget.

via: brilio.net

2.Iya sih membaca itu baik, tapi nggak harus dilakukan di lampu merah juga kali, Pak.

via: brilio.net

3.Mungkin ibu ini punya banyak motor, makanya ditinggalin pas di lampu merah.

via: brilio.net

4.Nah, jujur deh, kamu pasti pernah melakukan seperti ini kan?

via: brilio.net

5.Hmm, no comment!

via: brilio.net

6.Kelakuan emak-emak nih.

via: brilio.net

7.Santai dulu ndro, kayak di pantai..

via: brilio.net

8.Kata orang kalau ingin sukses kamu harus selangkah ke depan dari yang lain, kalau ini menurutmu gimna guys?

via: brilio.net

More From: Aneh Unik